Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Oversold, Kawana Golf Buka Penawaran Tahap 2

Oversold, Kawana Golf Buka Penawaran Tahap 2

Antusias calon pembeli Kawana Golf Residence yang dikembangkan Jababeka Residence dan Creed Group

BERITA PROPERTI – Properti yang unik dan tepat sasaran, tentu akan diterima dan terserap oleh pasar dengan baik. Seperti Kawana Golf Residence, proyek service apartment yang dikembangkan oleh Jababeka Residence bekerjasama dengan Creed Group (developer dari Jepang). Kawana Golf Residence terletak di dalam kawasan Jababeka Golf City dengan mengusung konsep golf resort  berdesain Jepang modern yang eksklusif dan elegan.

Animo konsumen terhadap proyek ini sangat tinggi. Progres penjualan yang ditorehkan oleh Kawana Golf Residence begitu ciamik. Respon yang luar biasa ini terlihat saat launching Kawana Golf Residence yang digelar sejak Jumat (8/12) lalu, di area Jababeka Golf & Country Club. Rangkaian acara dikemas dengan sangat elegan dan dengan pencapain fantastis, oversold !

GM Corporate Marketing Jababeka Residence Handoyo Lim mengungkapkan, pada awalnya tahap pertama Kawana Golf Residence direncanakan untuk di-launching hanya 6 lantai saja (78 unit). Tetapi mengingat permintaan yang sangat tinggi dari pembeli, maka dibuka lagi 4 lantai tambahan sehingga total menjadi 10 lantai yang berhasil terjual pada hari Sabtu (9/12).

“Total unit Kawana Golf Residence yang terjual pada hari Sabtu (9/12) sebanyak 108 unit dengan nilai revenue sebesar Rp132,89 miliar. Sedangkan pembeli mayoritas berasal dari wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan yang sebagian besar sudah pernah berinvestasi properti high end di Jakarta,” ujar Handoyo Lim dalam keterangan resmi.

Dijelaskan Handoyo, tujuan dari rangkaian acara yang disiapkan Jababeka Residence seperti helicopter tour keliling Kota Jababeka adalah untuk membuka wawasan investor atas potensi kawasan industri Jababeka yang sangat besar di mana lebih dari 2000 perusahaan multinasional dari 30 negara beroperasi dan menjadikan Jababeka sebagai kota mandiri terbesar, terlengkap dan paling siap dari segi infrastruktur dan fasilitas.

“Jababeka Residence juga mem-booking seluruh kamar di Hotel Celecton Jababeka guna memberikan kesempatan kepada ratusan investor Kawana Golf Residence untuk menikmati Kota Jababeka mulai dari pagi, siang, sore dan malam hari serta membuktikan bahwa Jababeka Residence telah bertransformasi dengan sempurna dari industrial township menjadi international integrated township yang modern dan maju di Cikarang,” ujar Handoyo.

Kawana Golf Residence terdiri dari total 234 unit dengan 3 tipe, yaitu Studio (26,55 m2 semi gross), 1 bedroom (35,57 m2 semi gross), dan 2 bedroom (62 m2 semi gross). Harga per unitnya mulai dari Rp1 miliar hingga Rp2 miliar. Setiap unit apartemen juga akan mendapatkan bonus Term Membership Golf yang dapat digunakan oleh para investor maupun calon penyewa Kawana Golf Residence untuk bermain golf di Jababeka Golf & Country Club.

“Melihat respon yang luar biasa besar dari pembeli, kami kembali membuka kesempatan kepada calon investor untuk membeli Kawana Golf Residence tahap 2 dimana unit yang dipasarkan hanya berjumlah 104 saja. Calon investor Kawana Golf Residence dapat mulai membeli nomor pre-booking melalui agen properti ternama seperti ERA, Century21, Ray White, LJ Hooker, Harcourt dan PROMEX yang telah bekerjasama dengan Jababeka Residence dan informasi mengenai pemasaran Kawana Golf Residence dapat diakses melalui aplikasi PRO-JEK,” tutup Handoyo.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*