Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / OYO Hotels Kelola 60 Unit Apartemen The Amethyst Kemayoran

OYO Hotels Kelola 60 Unit Apartemen The Amethyst Kemayoran

Peresmian OYO Flagship Amethyst Kemayoran

BERITA PROPERTI – Apartemen The Amethyst Kemayoran yang dikembangkan oleh PT HK Realtindo (HKR), segera dikelola oleh OYO Hotels. Dengan demikian, sebanyak 60 unit apartemen di The Amethyst Kemayoran, secera resmi dikelola oleh OYO Hotels yang merupakan jaringan layanan hotel dan penyedia akomodasi di India yang berdiri sejak tahun 2013.

“Acara peresmian ini merupakan salah satu bukti komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan properti masyarakat di Indonesia dan menambah pendapatan berulang bagi HKR (recurring income),” ujar Direktur Utama HKR Sigit Roestanto usai penandatanganan beberapa waktu lalu, yang disampaikan dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA :   Jual Ribuan Unit, SPS Raih Housing Estate Awards

OYO Hotels saat ini sudah memiliki sebanyak 12.000 jaringan hotel di 350 kota yang tersebar di 7 negara, yaitu India, Cina, Malaysia, Nepal, Inggris, Uni Emirat Arab, dan Indonesia. Pengelolaan sebanyak 60 unit apartemen The Amethyst Kemayoran ini merupakan kerjasama pada tahap awal, dan kemungkinan akan bertambah di masa mendatang.

Jumlah total kamar OYO Hotels terus bertambah dan mencapai 1.000+ hampir di seluruh Indonesia. OYO Hotels telah bermitra dengan lebih dari 30 hotel, apartemen dan rumah sewa dan menawarkan lebih dari 1000 kamar bermerek OYO Hotels. Di Amethyst Kemayoran, Jakarta, ditawarkan denan harga SHOCKING RATE! mulai dari Rp. 200.000-an per malam.

Ditambahkan Sigit, maraknya trend teknologi digital saat ini merupakan peluang yang dapat diperhitungkan untuk meningkatkan pemasaran produk perusahaan, bahkan untuk produk properti. Dengan cara ini, katanya, HKR berupaya memaksimalkan peran teknologi digital yang mudah diakses dan banyak digunakan masyarakat untuk memperluas pasar sasaran bisnis properti.

BACA JUGA :   SML Luncurkan Sevilla Park Seharga Mulai Rp 1,1 M

Sementara itu, Country Head of OYO INDONESIA Rishab Gupta mengungkapkan, OYO Hotels hadir di Indonesia beberapa bulan lalu mendapat respon sangat baik. Ia mengaku, bekerjasama dengan para pemilik hotel, apartemen, dan rumah sewa, dan mengajak mereka untuk meningkatkan layanannya melalui teknologi.

“Teknologi kami mampu memberikan layanan yang baik mulai dari training staff, distribusi marketing baik melalui channel online dan offline untuk memberkan kualitas pengalaman yang menyenangkan bagi para customer. Kerjasama ini sangat bagus dan kami berencana untuk mengoptimalkan tiga properti milik HK Realtindo lainnya dalam waktu dekat,” ujar Rishab.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*