Friday , 16 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Pacific Garden Style Lakukan Groundbreaking

Pacific Garden Style Lakukan Groundbreaking

BERITA PROPERTI – Apartemen Pacific Garden Style yang dikembangkan PT Indopasifik Indahtama memulai tahapan awal pembangunan apartemen yang berlokasi di Alam Sutera, Tangerang, Banten Jumat (3/11). Lokasi proyek ini sangat strategis dan mudah dijangkau karena hanya 3 menit dari pintu tol Kunciran Alam Sutera (tol Jakarta-Tangerang) tentunya ini memudahkan penghuni Pacific Garden Style dalam beraktvitas.

Selain itu lokasinya dekat dengan proyek ruas tol Kunciran – Bandara Soekarno Hatta yang akan rampung pada bulan Juli 2018 sehingga memungkinkan penghuni untuk menjangkau bandara Seokarno Hatta dalam waktu 15 menit saja.

Berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar yang terdiri dari 3 tower dengan paduan desian modern dan arsitektur terbaik, Pacific Garden Style memberikan sensasi gaya hidup stylish dengan fasilitas seluas 16.000 m2. Pacific Garden Style membawa konsep Stylish living for young generation, menjawab kebutuhan demand para generasi muda.

General Manager & Marketing Pacific Garden Style, Mayo R Azhari, mengatakan, prosesi groundbreaking ini merupakan bentuk keseriusan dan pembuktian pihaknya kepada konsumen, sekaligus memulai langkah awal pembangunan apartemen dengan investasi Rp 1 triliun ini. Dimana harga terendah apartemen ini berada diangka Rp 500 jutaan/unit.

“Pacific Garden Style hadir dengan desain modern yang memberikan nuansa gaya hidup urban. Kalangan penghuni bisa menikmati kelengkapan fasilitas, mulai dari sistem keamanan 24 jam, fiber optic, gym, laundry, minimarket, multifunction room, sky garden, dan masih banyak lainya,” ungkap Mayo.

Sementara itu, CEO Indopasifik Indahtama, Akwila Natanael, mengatakan, sampai dengan prosesi groundbreaking ini, angka penjualan apartemen Pacific Garden Style telah mencapai angka 40 persen. “Kami berharap, angka penjualan ini bisa bertambah menjadi 80 persen sampai dengan akhir tahun ini. Dengan kelebihan yang dimiliki oleh proyek ini, kami optimistis target tersebut bisa tercapai,” kata Akwila.

Menurutnya, dengan mengusung konsep stylish living for young generation, pasar yang disasar oleh proyek apartemen dengan tiga tower, dan jumlah hunian sebanyak 3.216 unit ini cukup potensial.

Lebih lanjut, kata Akwila, pada tahap awal pihaknya akan membangun menara pertama dengan jumlah 1.130 unit hunian. “Segmen pasar yang kami sasar adalah kalangan profesional muda dan mahasiswa, yang merupakan bagian dari generasi milenial,” tambahnya.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*