Tuesday , 27 June 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Pacific Garden, Hunian Berkelas Di Alam Sutera

Pacific Garden, Hunian Berkelas Di Alam Sutera

Pacific Garden Suites @Alam Sutera tawarkan hunian sekelas hotel bintang lima

Pacific Garden Suites @Alam Sutera tawarkan hunian sekelas hotel bintang lima

BERITA PROPERTI – Satu lagi properti paling anyar mengisi kawasan Alam Sutera yang tengah berkembang pesat. Adalah Pacific Garden Suites yang dikembangkan oleh PT Indopasifik Makmur, menawarkan hunian vertikal setara hotel bintang lama. Proyek yang akan memulai pembangunan pada Februari 2017 ini, mengusung konsep The Capital Of Nature with Charm of Luxury.

Direktur Marketing Pacific Garden Anwar Adewidjaya mengatakan,  memiliki fasilitas lengkap, dengan  lingkungan terbuka yang hijau dan asri, Pacific Garden Suites merupakan satu-satunya Hunian Suites  di Indonesia yang memiliki golf putting green serta ruang terbuka hijau yang luas. Hunian ini terletak di jantung downtown@Alam Sutera saat ini.

“Selain menawarkan hunian nyaman, aman, serta satu-satunya di Indonesia yang memiliki golf putting green serta ruang terbuka hijau yang luas, kami memberikan sistem pembiayaan yang mudah, tanpa uang muka, konsumen sudah dapat memiliki unit apartemen,” ungkap Anwar dalam keterangan pers kepada propertynbank.com.

Pacific Garden Suites menempati area seluas 1 Ha, dibangun dengan Konsep mewah, nyaman, aman, hijau dan asri, di mana lebih dari 70%-nya merupakan ruang terbuka sehingga tercipta lingkungan yang sejuk, asri dan nyaman. Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, hunian ini patut menjadi salah satu pilihan investasi properti.

“Salah satu sektor riil yang sedang seksi adalah sektor properti. Saat ini, investasi di sektor properti merupakan salah satu pilihan cerdas. Namun, ketika ingin melakukan investasi di sektor properti, anda harus pilih lokasi yang strategis, konsep hunian nyaman dan aman, serta mudahnya proses memiliki hunian tersebut,” tegas Anwar.

Saat ini, tengah dipasarkan Tower Peony yang menyediakan 3 tipe hunian, 1BR, 2BR dan 3BR, masing-masing dengan luas Semi Gross 59 m2, 76 m2 dan 118 m2. Jumlah unit di tiap lantai sebanyak 12 unit dengan total unit di Tower Peony sebanyak 412 unit. Fasilitas di tower ini adalah Luxury Lobby, Cafe, Biz Center, Kids Daycare, Gym, Golf Putting Green, Kids Pool & Swimming Pool, BBQ Area, Gym, Balkon luas, Children Playground dan rasio parkir 1 berbanding 1.

Pada penjualan perdana, Pacific Garden Suites menawarkan harga mulai dari Rp 24 juta per M2 (sebelum PPN) dan Tanpa Uang Muka. Tersedia berbagai cara bayar yang mudah, mulai cicilan hanya Rp 19 juta-an /bulan/ tanpa uang muka.  “Dengan Tanda Jadi hanya Rp 20 Juta, konsumen sudah memiliki hunian yang mewah dan asri di jantung downtown@Alam Sutera,” sambung Anwar.

Untuk lebih detailnya, kata Anwar, konsumen dapat mengunjungi  pameran yang digelar Pacific Garden Suites di Mall Taman anggrek  yang dimulai dari tanggal 10 sampai 16 Oktober 2016 atau di Mall Emporium Pluit, tanggal 17-23 Oktober 2016 dan Central Park dari tanggal 25-30 Oktober 2016. “Dapatkan hadiah menarik seperti cash back maupun hadiah langsung jika membeli saat pameran,” tukas Anwar.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*