Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Pacific Garden Tawarkan Promo Hingga Akhir Maret

Pacific Garden Tawarkan Promo Hingga Akhir Maret

BERITA PROPERTI –  Pacific Garden Style Residence (PGSR) hadir dalam ajang pameran Indonesia Properti Expo 2018 di Jakarta Convention Center. Pameran properti yang diikuti ratusan proyek dari berbagai kota di Indonesia ini digelar dari tanggal 3 sampai 11 Februari 2018.

PGSR yang dikembangkan oleh PT Indopasifik Indahtama merupakan bagian dari Triangle Motorindo Group yang merupakan imperium bisnis telekomunikasi terkenal dengan merek ponsel Evercoss. Lokasi proyek ini berada di kawasan Alam Sutera, Serpong, Banten.

Lokasi PGSR terbilang strategis karena berada di ruas koridor utama Alam Sutera, dekat dengan Mal Alam Sutera, Kampus Binus, Universitas Bunda Mulia, Swiss German University dan kabarnya tahun ini juga akan ada kampus swasta terkemuka lagi yang akan beroperasi di Alam Sutera.

PGSR terdiri atas tiga tower ini akan dibangun di atas lahan seluas 1,37 hektar. Dari tiga tower, dua diantaranya setinggi 40 lantai dan satu lainnya setinggi 42 lantai dengan jumlah 3.216 unit.

Untuk tahap awal, akan dibangun menara pertama yang terdiri atas 1.130 unit. Dimana pada November tahun lalu proyek ini sudah melakukan groundbreaking dan sudah terjual 60 persen.

GM Sales and Marketing Pacific Garden Style Mayo R Azhari menjelaskan, Pacifik Garden memiliki potensi investasi yang tinggi karena lokasinya strategis. “Untuk itu kita banyak kembangkan tipe studio yang harganya Rp500 jutaan,” ungkap Mayo di lokasi pameran PGSR di JCC (3/02/2018).

Mayo menambahkan, satu kampus itu rata-rata jumlah mahasiswanya mencapai 8 ribu orang. “Bisa dibayangkan potensi pasarnya kan, cukup besar bukan,” jelas Mayo.

Nah, untuk memberikan kemudahan dalam pembelian unit apartemen PGSR Mayo memberitahukan bahwa saat pameran IPEX 2018 hingga 31 Maret mendatang akan ada penawaran menarik. “Mulai dari  subsidi suku bunga, hingga subsidi uang muka yang akan memberikan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen,” imbuh Mayo.

 

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*