Thursday , 24 October 2019
Home / Bahan Bangunan / Pacific Paint Raih Penghargaan ReBi

Pacific Paint Raih Penghargaan ReBi

2014-11-24 10.53.37Gaya Hidup – Produsen cat asli Indonesia, Pacific Paint berhasil mendapatkan penghargaan untuk katagori “Pelopor Industri Cat di Indonesia” pada malam Rekor Bisnis (ReBi) pada Kamis (20/11/2014) lalu. Ajang ReBi diselenggarakan oleh Koran Sindo bersama Tera Foundation di Hotel Mulia Jakarta. Melalui tahap seleksi yang ketet, Pacific Paint mendapat pengakuan menjadi pelopor karena sudah berdiri sejak tahun 1943.

“Penghargaan ini sulit didapat karena tidak adanya arsip-arsip perusahaan ketika tahun 1943. Tapi dibantu dengan bukti foto-foto, bagaimana pelayanan kami terhadap costumer dan mitra kerja, juga bukti akte notaris mampu membuat Pacific Paint mendapat perhargaan tersebut. Ini merupakan perhargaan ReBi pertama yang kami dapatkan,” ujar Dece Limeyani, GM Project Sales Pacific Paint di Jakarta pada Senin (24/11/2014).

ReBi adalah sebuah apresiasi dan pengakuan tertinggi yang diberikan kepada suatu perusahaan atau organisasi (yayasan, lembaga, dan komunitas) baik swasta maupun pemerintah. Selain itu, ReBi juga diberikan kepada suatu produk, jasa, dan merek atas prestasi yang diraih di dalam berbagai bidang. Seperti bidang Kinerja Pasar, Kinerja Produk, Kinerja Pelayanan, Kinerja Proses, Research & Development, Sumber Daya Manusia, Tanggung Jawab Sosial terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, maupun keunggulan-keunggulan bisnis lainnya yang dapat dipertanggungjawabkan.

Keberhasilan meraih penghargaan ReBi membuat Pacific Paint akan terus meningkatkan kualitas produk-produk unggulannya. Pacific Paint siap membuktikan diri sebagai produsen cat terbaik di Indonesia. Bertahan 71 tahun bukanlah perkara mudah. Sang owner, Bapak S. Suriawinata menggunakan strategi pemasaran yang kekeluargaan atau lebih ke mouth-to-mouth. Sejak dahulu Pacific Paint tidak beriklan karena biayanya akan memberatkan end user. Hanya baru beberapa tahun ini Pacific Paint muncul di beberapa media.

“Kami tentu saja sangat bangga menerima perhargaan ini. keberhasilan meraih penghargaan ReBi menunjukkan bahwa produk Pacific Paint tetap menjadi pilihan favorit para konsumen. Hal ini dikarenakan kami secara konsisten memenuhi janji selama 71 tahun dan akan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang. Banyak sekali kompetitor cat baru yang muncul, namun Pacific Paint tetap bertahan dari masa ke masa,” tutup Dece.

Check Also

Sayembara Desain IKN

Membludak, Pendaftar Sayembara Gagasan Desain IKN Mencapai 672 Peserta

NASIONAL – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) secara resmi telah meluncurkan Sayembara Gagasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 165

Klik Disini
Cover Majalah Property&Bank edisi 165
close-link