Friday , 18 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Patra Groundbreaking Padina Soho & Residence

Patra Groundbreaking Padina Soho & Residence

Manajemen Padina Soho & Residence di depan maket poyek

Manajemen Padina Soho & Residence di depan maket poyek

BERITA PROPERTI – PT Patra Bangun Properti (PBP) yang merupakan anak usaha PT Patra Dinamika (PT PADI), meluncurkan proyek Apartment Padina Soho  & Residence di kawasan Daan Mogot, yang berlokasi di barat Jakarta. Proyek ini berdiri di atas lahan 4.181 m2 mengkombinasikan antara apartemen dan SOHO (small office home office) plus area komersial.

Pada minggu lalu (24 April ) PBP selaku developer Apartment  Padina Soho & Residence melakukan prosesi groundbreaking yang menandakan dimulainya pembangunan proyek ini. Rencananya proses pembangunan akan memakan waktu selama 18 bulan dan PBP berjanji akan tepat waktu dalam mengembangkan proyek ini sebagai bentuk komitmen kepada konsumen.

Menurut Achmad Djaelani Direktur Utama PBP, kehadiran konsep SOHO di kawasan Jl Daan Mogot ini adalah yang pertama. Proyek ini terlahir karena adanya kebutuhan, kami melihat perlunya ruang usaha yang terintegrasi dengan hunian.

“Kawasan Daan Mogot adalah kawasan industri, pergudangan dan banyak perusahaan baru yang beroperasi. Padina akan menjadi alternatif pilihan ruang komersial yang lebih modern dan sekaligus menjadi hunian modern dengan fasilitas komplit serta di lengkapi juga dengan fasilitas “Smart Apartment” yg artinya semua kegiatan di lingkungan ini akan dapat di lakukan dari handphone seperti menyalakan lampu, AC, TV dan melihat CCTV di sekitar lokasi apartemen,” jelas Achmad.

Selain itu, melalui Padina apps penghuni bisa memnuhi kebutuhan sehari-hari dengan memesan lewat smart phone. “Sehingga kebutuhan seperti makan, barang kebutuhan sehari hari akan sampai di depan pintu apartemen dalam 30 menit,  akan menunjang aktivitas pemilik unit atau pelaku bisnis yang beraktivitas di kawasan ini,” jelas Achmad.

Konsep SOHO yang dikembangkan PBP merupakan yang pertama ada di kawasan Daan Mogot, Barat jakarta. Jumlah SOHO yang ditawarkan sebanyak 66 unit SOHO dengan luas 69 m2 persegi hingga 115 m2 dengan harga yang ditawarkan pun lumayan terjangkau yakni Rp 1,2 miliar. Achmad menambahkan, selain membangun SOHO, kami juga akan membangun hunian vertikal dengan total 380 unit.

Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 380 juta hingga Rp 2 miliar dengan luas unit 24,5 m2 sampai 113 m2. “Harga apartemen Padina ini relatif murah jika dibandingkan dengan produk sejenis yang berada di surrounding Jakarta,” imbuh Achmad.

Dipasarkan sejak desember tahun lalu, apartemen Padina yang terdiri dari 2 tower penjualan sudah 70 persen untuk tower A yang berjumlah 190 unit. Sementara untuk tower B yang jumlah unitnya sama banyak belum mulai dipasarkan.

Bicara fasilitas, Padina SOHO & Residence menghadirkan berbagai fasilitas, antara lain tropical pool, jacuzzi, fitness center, ruang ibadah, mini market, taman bermain, serta sistem keamanan menggunakan smart card.  Selain itu secara lokasi proyek ini berada di kawasan yang memiliki akses strategis, dilewati oleh jalur busway, kereta bandara (Bandara Soekarno Hatta ke dukuh atas atau sudirman akan di tempuh hanya 35 menit) dan di lewati tol lingkar luar 1 dan 2/JORR 1 dan JORR 2).

Share artikel ini dengan teman

One comment

  1. Succes Selalu buat Pb_Properti

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*