Thursday , 29 June 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Palm Regency Terjual 87 Unit Dalam Pameran

Palm Regency Terjual 87 Unit Dalam Pameran

Palm Regency terjual 87 unit saat pameran Di Living World, Alam Sutera

Palm Regency terjual 87 unit saat pameran Di Living World, Alam Sutera

BERITA PROPERTI – Moizland Development berhasil menjual 87 unit PALM REGENCY Apartment & Mall dalam pameran tunggal yang diselenggarakan di West Atrium Mall Living World Alam Sutera. Pameran yang menempati area terluas di salah satu pusat belanja favorit di kawasan Alam Sutera, Tangerang itu berlangsung sejak tanggal 1 hingga 7 November 2016.

Dalam pameran yang ramai dikunjungi oleh konsumen, terutama saat weekend itu, bertujuan untuk lebih memperkenalkan program Custom Your Own Design. Melalui program ini, konsumen yang membeli unit apartemen dapat memilih dan menyesuaikan sendiri warna favorit dan menciptakan tempat tinggal pembeli sesuai dengan seleranya masing-masing.

“Kami memberikan bebas biaya pengalihan hak untuk setiap pembelian unit pada saat soft launching. Selain itu, kita juga ada game wheel of fortune dan case cube yang berisi uang cash senilai Rp 250 juta,” ujar Direktur Utama Moizland Development Chandra Goetama saat menutup secara resmi pameran, Senin, 7 November 2016.

Dijelaskan Chandra, pada saat pameran, beberapa pembeli dan pengunjung bermain wheel of fortune dan ada yang mendapatkan motor Yamaha NMAX. Disamping itu ada yang mendapatkan emas dan 2 (dua) unit laptop.  Selanjutnya, untuk case tube bathroom, salah satu pembeli mampu mengambil uang kertas sebanyak-banyaknya dan mendapatkan uang sebesar Rp 19,5 juta.

Mengenai Custom Your Own Design, dikatakan Chandra, setiap pembeli dapat langsung mendesain interior yang telah disediakan untuk Palm Regency. Melalui aplikasi yang dapat di akses melalui www.palm-regency.com, pembeli tidak harus membuat user login. “Langsung saja klik dan masuk merubah warna interior yang diinginkan,” sambung Chandra.

Setelah sukses menggelar pameran di West Atrium Mall Living World Alam Sutera ini, Moizland Development segera hadir di sejumlah pusat belanja besar lainnya. Pada tanggal 21 November 2016, akan digelar pameran lebih meriah di Emporium Pluit selama 1 (satu) minggu.

Palm Regency Apartment & Mall merupakan proyek yang berlokasi di Jalan KH Hasyim Ashari no. 88 Kota Tangerang terletak di daerah strategis yang merupakan gerbang utama Jakarta – Tangerang. Palm Regency Apartment & Mall sudah mulai dibangun dengan ditandai prosesi groundbreaking hari Senin 24 Oktober 2016 lalu.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*