Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Dekorasi / Pameran Furnitur Indonesia (IFFINA) buktikan daya tarik Industri Desain

Pameran Furnitur Indonesia (IFFINA) buktikan daya tarik Industri Desain

ceremony2Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia (ASMINDO) dan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Indonesia) hari ini membuka Pameran Furniture Indonesia dan Mozaik Indonesia 2016, diresmikan oleh Bapak Saleh Husin, Menteri Perindustrian Republik Indonesia di Pre-Function Hall B Jakarta Convention Center (JCC). Pameran yang menjadi salah satu agenda rutin tahunan pemerintah Republik Indonesia dan merupakan satu-satunya pameran furnitur di Indonesia yang diakui sebagai rangkaian Pameran ASEAN Furniture Industries Council ini akan berlangsung pada tanggal 10-13 Maret 2016 di JCC.

Berbagai kegiatan meramaikan satu-satunya pameran furnitur di Indonesia yang diakui sebagai anggota Council of Asia Furniture Association (CAFA) dan juga menjadi rangkaian Pameran ASEAN Furniture Industries Council serta sebagai agenda rutin tahunan pemerintah Republik Indonesia ini.

Selama empat hari pelaksanaan, pameran furnitur yang diakui sebagai anggota Council of Asia Furniture Association (CAFA) dan juga menjadi rangkaian Pameran ASEAN Furniture Industries Council (AFIC) ini tercatat mendatangkan total 5.320 buyers yang mencakup para buyers internasional dan juga lokal. Mayoritas buyers internasional datang dari negara USA, Australia, Belanda, India, Korea Selatan, Jepang, Jerman, Malaysia, Cina, serta Singapura.

Taufik Gani, Ketua Umum ASMINDO mengatakan “Kami sangat bersyukur animo masyarakat dunia atau animo pembeli dari luar negeri terhadap kolaborasi pameran IFFINA Furniture Indonesia & Mozaik Indonesia 2016 sangat menggembirakan. Hal ini membuat ASMINDO semakin percaya diri bahwa program Original Design Manufacturer (ODM) dan Program Mebel Nasional (Promebnas) akan berhasil menggiring Indonesia ke level yang lebih tinggi di kancah industri mebel dunia.”

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*