Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Paramont Land Mengemas Produk dan Program Penjualan Dengan Baik

Paramont Land Mengemas Produk dan Program Penjualan Dengan Baik

BERITA PROPERTI – Ditemui di kantornya di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan, sektor properti  dirasakan masih belum kembali pulih seperti masa lalu. Padahal, ia mengakui penjualan di semester satu tahun ini, masih lebih bagus jika dibanding periode yang sama tahun lalu.

“Kami melihat perlambatan pertumbuhan industri properti yang terjadi saat ini memang agak lama. Terlebih lagi, diperkirakan akan kembali pulih setelah pemilihan presiden tahun 2019 mendatang. Itu artinya dalam setahun ini kita harus fight untuk tetap terus menjalankan bisnis di industri ini,” ujar Ervan.

BACA JUGA :   Aktif Pameran, BTN Incar Kenaikan 24 % dari Non Subsidi

Untuk fight dan terus berkembang, kata Ervan, caranya dengan terus berinovatif mengemas paket-paket penjualan yang menarik. Produk-produk yang masih ada di beberapa cluster, dipasarkan kembali dengan harga masih kompetitif. Lalu, ditawarkan dengan skema pembayaran yang menarik, uang muka yang ringan salah satunya.

Ervan mencontohkan, jika sebelumnya uang muka sebesar 15%, maka saat ini dengan uang muka 5% konsumen sudah bisa beli rumah dengan KPR. Aktifitas pemasaran juga lebih banyak langsung dilakukan di unit-unit rumah contoh yang dipadukan dengan berbagai event.

BACA JUGA :   Sinar Mas Land Luncurkan Kireina Park Rp 800 Jutaan

Salah satu event andalan yang digelar Paramaout Land saat ini adalah Program Salebration 2018. Diluncurkan sejak awal tahun 2018, program ini merupakan The Best Moment of the Year yang menawarkan pilihan produk properti di Gading Serpong, dengan desain baru, harga terbaik, cara bayar terbaik, berada di lokasi premium Gading Serpong yang memiliki nilai investasi tinggi.

Dalam Program Salebration 2018, Paramount Land mengemas kegiatan Block Party di rumah-rumah contoh dalam beberapa cluster. Tujuannya mengundang warga Kota Gading Serpong dan sekitarnya, masyarakat luas, termasuk calon konsumen untuk melihat langsung suasana residensial dan komersial yang telah dikembangkan oleh Paramount Land, lingkungan dan landscape, dengan fasilitas kota yang lengkap

Melalui Program Salebration 2018, ditawarkan promo cara membayar KPR ke konsumen hanya dengan membayar DP 5%, kemudian bisa langsung Akad Kredit. Dengan program terbaru inilah, Paramount Land memberikan kemudahan-kemudahan dan pelayanan terbaik kepada konsumen. Program ini diharapkan dapat menggenjot penjualan guna mengejar target hingga akhir tahun.

“Hingga akhir tahun ini, kami targetkan akan menyiapkan dua cluster baru. Namun, sebagaimana kebijakan terbaru kami, akan lebih fokus memasarkan produk-produk yang masih ada di beberapa cluster dengan paket-paket pemasaran yang menarik. Tahun depan kami juga akan meluncurkan hunian vertikal, jika memang tren dan kebutuhannya sudah mulai tinggi,” imbuh Ervan.

Di Gading Serpong, Paramount Land memiliki landbank seluas 270 ha dan akan terus dikembangkan menjadi kawasan skala kota yang lengkap. Sementara di luar kota, Paramount Land sedang menggarap kawasan perumahan di Semarang dan Manado serta di Pekanbaru. Melalui bendera perusahaan lain, Paramount Land juga sudah menyiapkan lahan seluas ± 19 ha di dekat Tigaraksa, Tangerang untuk membangun rumah khusus masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*