Thursday , 17 August 2017
Home » Indeks Berita » Paramount Dukung Penuh Sekolah Sehat

Paramount Dukung Penuh Sekolah Sehat

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (kanan depan) didampingi Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengamati siswa SD Tarakanita tengah menggambar batik.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (kanan depan) didampingi Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho (paling kiri) mengamati siswa SD Tarakanita tengah menggambar batik.

SEKITAR KITA-Dalam menghadapi Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional 2015, SD Tarakanita, Gading Serpong mendapatkan pembinaan serius dari pemerintah daerah Banten. Dalam kunjungannya ke SD Tarakanita, Gading Serpong, Jumat 22 Mei 2015, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, bahwa pihaknya sangat mendukung apa yang dilakukan oleh SD Tarakanita dalam mempersiapkan siswanya mengikuti Lomba yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan RI itu.

“Kami mendukung penuh kegiatan ini dan pemerintah akan bersama-sama membina sekolah sehat. Kita semua menaruh harapan besar agar kompetisi ini tidak hanya sekedar lomba tapi juga dapat menumbuhkembangkan kesadaran dan kepedulian akan pentingnya menjaga lingkungan yang sehat dan bersih di lingkungan sekitar,” ujar Ahmed Zaki Iskandar di Gading Serpong.

Mewakili Gubernur Banten H. Rano Karno, Ahmed Zaki mengatakan bahwa secara konsep sesuai dengan ketentuan, sekolah pastinya telah mempersiapkan langkah-langkah besar untuk menghadapi perlombaan tingkat nasional. Ia juga menyampaikan, selamat bekerja kepada pihak sekolah dan yakin SD Tarakanita Gading Serpong dapat berprestasi dalam lomba tersebut.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho menjelaskan, pihaknya juga sangat mendukung sepenuhnya kegiatan lomba sekolah sehat tahun 2015 tersebut. Ia mengajak semua pihak untuk mengkampanyekan pola hidup bersih dan sehat. “Selamat atas keberhasilan SD Tarakanita yang berhasil memenuhi Lomba Sekolah Sehat (LSS) mewakili propinsi Banten ke ajang nasional. Semoga sekolah ini dapat menjadi contoh yang baik bagi semua sekolah yang ada, khususnya di Banten,” tegas Ervan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*