Wednesday , 18 September 2019
Home / Nasional / Ekonomi / Paramount Enterprise Masih Fokus Garap Serpong

Paramount Enterprise Masih Fokus Garap Serpong

paramount landProperti – Di usianya yang menginjak tahun ke sembilan, Paramount Enterprise telah berhasil mengembangkan 1000 hektar lahan Gading Serpong menjadi kawasan hunian terpadu. Meski Paramount Enterprise mulai mengembangkan produk-produk properti beberapa kota besar di Indonesia, Paramount Enterprise tetap konsisten membangun properti di kawasan Gading Serpong. 70 persen dari luas lahannya sudah terdevelop baik untuk hunian maupun komersil dan sisanya akan terus dibangun klaster-klaster baru.

“Paramount Enterprise tetap akan membangun kawasan Gading Serpong. Karena kawasan ini sangat strategis dan memiliki banyak keunggulan. Di sini terdapat beberapa pengembang besar lainnya dan kita juga bekerja sama untuk membangun akses yang baik di Gading Serpong. Fasilitas di sini juga lengkap, mulai dari sekolah, universitas, mal, sampai rumah sakit sudah tersedia. Jadi para calon pembeli akan datang ke Gading Serpong dengan sendirinya,” jelas Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Enterprise.

Kawasan Gading Serpong memiliki berbagai keunggulan yang sangat memikat hati para calon pembeli. Di antaranya adalah kemudahan akses yang dimiliki. Terdapat 2 akses jalan yang dapat dilalui, yaitu Jalan Raya Serpong dan Jalan Bumi Serpong Damai yang dekat dengan pintu tol menuju Jakarta, Merak,  dan Tangerang.

Gading Serpong juga memiliki fasilitas untuk publik seperti  hiburan, pendidikan, serta kesehatan yang berdekatan. Ervan mengatakan bahwa properti di kawasan Gading Serpong sangat cocok untuk end user maupun para investor. Karena sejauh ini Gading Serpong sudah terbukti sebagai salah satu kawasan yang mengalami kenaikan investasi yang sangat pesat. Rata-rata nilai propertinya mengalami kenaikan kisaran 15 sampai 20 persen per tahun.

Dengan segala keunggulan itu, tak heran jika harga tanah di kawasan Gading Serpong mencapai angka 11 sampai 12,5 juta rupiah per meter persegi. Harga yang tergolong mahal tersebut dirasa setimpal dengan kepuasan yang akan diperoleh konsumen. Karena kepuasan konsumen memang menjadi prioritas utama pengembang yang memiliki tagline Building Homes and People With Heart” ini.

Check Also

Incar Dana Rp 355,5 miliar, Bhakti Agung Tawarkan Harga IPO Rp 150-200 per Saham

PASAR MODAL – Perusahaan properti PT Bhakti Agung Propertindo berencana mencari pendanaan dari pasar modal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link