Friday , 20 September 2019
Home / Gaya Hidup / Paramount Gelar Fun Bike Parago

Paramount Gelar Fun Bike Parago

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi (kanan) memberikan Hadiah Kepada Pemenang Fun Bike Parago
Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi (kanan) memberikan Hadiah Kepada Pemenang Fun Bike Parago

PROPERTI-Dalam rangka ajang silaturahmi, membangun iklim dan kebiasaan hidup sehat bagi warga kota Gading Serpong dan masyarakat sekitar, Paramount Land menggelar Fun Bike “Parago” (Paramount Gowes), Sabtu, 7 Februari 2015. Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 1.300  ‘Goweser’, dari komunitas sepeda, warga dan masyarakat sekitar kota Gading Serpong.

Bagi peserta yang terbuka untuk umum itu, hanya perlu mengisi formulir dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 25.000,- (sudah termasuk t’shirt dan kupon undian door prize), di mana sebagian dari biaya tiket tersebut akan didonasikan untuk kegiatan sosial. Peserta menempuh jarak sejauh 10 km (start dari gerbang IL Lago) pada jam 07.00 wib dengan rute keliling kota Gading Serpong (ruko Alicante-ruko Bolsena-Bethsaida Hospitals-L’Agricola-ruko B’litz-Paramount Plaza-Giant) dan berakhir di seberang ruko Bolsena, Gading Serpong.

Sejumlah komunitas sepeda yang ikut meramaikan acara tersebut diantaranya Tanggo dan CBC (Cihuni Bike Community). Berbagai kegiatan juga digelar selama acara seperti booth dari para pedukung acara serta hiburan menarik  berupa fun games dan doorprize berhadiah sepeda, TV 40 inch, voucher hotel dan masih banyak hadiah lainnya dengan total hadiah sebesar Rp 66 juta bagi peserta yang beruntung.

“Minat masyarakat terhadap olahraga bersepeda semakin meningkat, hal ini terbukti berdasarkan fakta perkembangan terakhir di seluruh indonesia bersepeda bukan lagi sekedar hobi, tetapi sudah menjadi gaya hidup. sebagai salah satu wujud kepedulian Paramount Land terhadap kesehatan kami ingin mengajak warga kota Gading Serpong untuk membangun iklim dan kebiasaan hidup sehat diantaranya dengan olahraga bersepeda yang nyaman, sehat dan aman. Olahraga bersepeda dapat memberikan dampak positif kepada kita, selain badan menjadi sehat, secara tidak langsung juga mendukung pelestarian lingkungan karena tidak ada gas buang sehingga udara tetap bersih,” ujar Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi.

Check Also

Strategi APPBI Hadapi Gempuran Belanja Era Milenials

BERITA PROPERTI – Gencarnya serbuan e-commerce plus melemahnya pertumbuhan pusat belanja, menjadi tantangan serius para …

One comment

  1. Sedikit masukan untuk paramount land yang punya wewenang penuh atas gading serpong . Saya selalu warga gading serpong menyarankan di adakannya car free day setiap hari minggu . Terima kasih .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link