Sunday , 20 August 2017
Home » Indeks Berita » Paramount Gelar Penghijauan dan Seminar Pendidikan

Paramount Gelar Penghijauan dan Seminar Pendidikan

Bupati Tangerang Menanam Pohon

Bupati Tangerang Menanam Pohon

PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise), salah satu pengembang kota Gading Serpong, berkomitmen untuk turut mendukung kemajuan sektor pendidikan. Salah satu langkah nyata dari komitmen tersebut adalah mendukung Sekolah TK Tarakanita Gading Serpong dalam menggelar penanaman pohon di lingkungan Sekolah TK Tarakanita Gading Serpong oleh Menteri Perumahan Rakyat H. Djan Faridz dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Acara dilanjutkan dengan Seminar Pendidikan dengan topik “Pembentukan Karakter Anak Di Era Digital”, yang digelar di Ballroom Hotel Atria Gading Serpong, dihadiri oleh orangtua, guru, dan pemerhati pendidikan antara lain Ir. Djajeng Baskoro, M.Pd, Kepala Pusat Pengembangan Paudni, dari Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Indonesia. Dua narasumber yang mengisi seminar pendidikan adalah dr. Seto Mulyadi, Psi., M.Psi (kak Seto) dan Prof. Dr. Dr. Eka Julianta Wahjoepramono, SPBs.

Materi seminar yang dibawakan fokus menyoroti masalah dampak yang ditimbulkan dari kemajuan dunia digital internet pada anak. Anak-anak dapat dengan mudah mengakses situs-situs yang belum pantas untuk dilihat dengan sangat mudah dengan menggunakan telepon selular. Kehadiran jejaring sosial menjadi media komunikasi yang baru yang dapat mempengaruhi pola pikirnya dan tingkah laku ke depan.   Apa yang terjadi ketika kecanggihan dunia digital ini

Dukungan Paramount Enterprise dalam acara ini merupakan bentuk wujud kebanggaan dan apresiasi atas prestasi yang telah dicapai TK Tarakanita Gading Serpong yang meraih juara 1 lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional. Sebagai salah satu sekolah yang didukung sepenuhnya oleh Paramount Enterprise, Sekolah TK Tarakanita Gading Serpong telah berhasil mencapai prestasi yang membanggakan.

“Gading Serpong adalah kota mandiri yang memiliki berbagai fasilitas lengkap, termasuk sekolah dan universitas yang bermutu baik. Sekolah dan universitas di Gading Serpong sekarang ini telah menjadi incaran para orangtua dalam memilih sekolah dan kampus terbaik untuk putra/ putri mereka. Kawasan perumahan skala kota sangat perlu dilengkapi dengan fasilitas pendidikan yang bermutu, sehingga kebutuhan penghuni dapat dipenuhi dari fasilitas pendidikan yang tersedia dan tidak membebani lingkungan sekitar,” ungkap Menpera H. Djan Faridz.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*