Saturday , 22 July 2017
Home » Indeks Berita » Paramount Gelar Summer Paradise Festival 2016

Paramount Gelar Summer Paradise Festival 2016

Summer Paradise Festival 2016 di Gading Serpong

Summer Paradise Festival 2016 di Gading Serpong

LEISURE-Bertepatan dengan musim panas di mancanegara dan mengisi akhir liburan anak sekolah, Paramount Land dan Djafar Production mempersembahkan event bazar festival berupa perpaduan fashion, food, beverages, dan musik yang bertema Summer Paradise Festival 2016 yang dilaksanakan pada tanggal 28-31 Juli 2016 lalu, bertempat di Boulevard Raya, Gading Serpong (next to Atria Hotel).      

‘Summer Paradise Festival’ 2016 di Gading Serpong adalah sebuah festival panggung musik yang dipersembahkan oleh Paramount Land dan Djafar Production serta didukung oleh Atria Hotel Gading Serpong. Acara ini diselenggarakan dengan konsep yang berbeda karena tidak hanya menyajikan hiburan musik tetapi juga diisi oleh festival bazar dan berbagai atraksi yang menarik.

Sejumlah pengisi acara dihadirkan seperti Youtubers yang sudah tidak asing di dunia maya, seperti Reza Octavian, Cameo Project dan teman-teman Youtubers lainnya. Selain itu, pengunjung juga dihibur penampilan penyanyi muda Rizky Febian, DJ Yasmine, dan DJ Devina. Terdapat lebih 15 foodtruck dan 130 tenant produk (fashion apparel) seperti aksesoris, pakaian, sepatu dan lain-lain yang diantaranya akan diisi oleh Bazar artis Ibukota seperti Ruben Onsu, Glen Alinski, Sarwendah, Raffi Ahmad, Gisela Anastasia Gading, Nycta Gina, Chand Kelvin dan masih banyak lagi yang lainnya yang akan meramaikan event tersebut.

Marco Djafar, CEO Djafar Production selaku penyelenggara Summer Paradise Festival 2016 menjelaskan, Gading Serpong di Kabupaten Tangerang, Banten kini telah menjelma menjadi kawasan hunian pilihan di daerah satelit Jakarta. Dilengkapi dengan infrastruktur dan sarana perkotaan yang lengkap, Gading Serpong pun dianggap sebagai daerah potensial investasi properti.

“Hal ini tidak terlepas Perkembangan Gading Serpong dari sentuhan beberapa developer besar yang mengembangkan proyek di kawasan tersebut, salah satu diantaranya adalah Paramount Land. Summer Paradise Festival 2016 memberikan hiburan dengan konsep suasana liburan sehingga pengunjung yang datang merasa enjoy dengan suasananya,” ujarnya dalam siaran pers.

Agus Suyanto, General Manager Tourism & Community Development pada kesempatan tersebut menjelaskan, “Kami mendukung kegiatan Summer Paradise Festival 2016 ini sebagai salah satu komitmen kami dalam mengembangkan kota Gading Serpong menjadi sebuah kawasan yang bernilai dan meningkatkan peluang bisnis dan investasi  sekaligus memberikan hiburan masyarakat di Gading Serpong dan sekitarnya,” ujarnya.

Dukungan penuh untuk acara ‘Summer Paradise Festival’ 2016 ini juga diberikan oleh Atria Hotel Gading Serpong managed by Parador Hotels & Resorts group dari Paramount Enterprise. Johannes Hutauruk, Marketing Director Parador Hotels & Resorts mengatakan, “Khusus untuk tenants atau pengunjung Summer Paradise Festival 2016, Parador group juga memberikan diskon khusus 20,16% untuk menginap di seluruh jaringan hotel di Tangerang yang dikelola oleh Parador Hotels & Resorts dari harga yg berlaku di website dengan kode promo SPF2016,” jelasnya.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*