Sunday , 20 August 2017
Home » Breaking News » Paramount Land Gelar Ground Breaking Omaha Village & Montana Village

Paramount Land Gelar Ground Breaking Omaha Village & Montana Village

Medium size (120 of 146)Properti – PT Paramount Land menyelenggarakan acara ground breaking dua buah klaster di Gading Serpong, yaitu Omaha Village dan Montana Village pada Sabtu (13/12/2014) lalu. Acara ini dihadiri oleh para pembeli Omaha Village dan Montana Village, agen pemasaran, kontraktor, segenap jajaran manajemen Paramount Land, serta Sandra Dewi selaku Direktur Corporate Communication.

Omaha Village yang diluncurkan dalam dua tahap dengan total 300 unit ini mengusung arsitektur bergaya Amerika dan konsep rumah sehat dengan bangunan “Detached” di mana setiap unit rumah dibangun secara terpisah dan tidak menempel satu dengan yang lain. “Dengan konsep detached membuat rumah lebih mewah, besar, dan lebih privasi. Dan minat konsumen terhadap produk ini sangat tinggi,” ujar Aryo Tri Ananto, Direktur Teknik Paramount Land.

Omaha Villlage dibangun di atas lahan seluas 5 hektar, dengan luas tanah 60 sampai 96 meter persegi dan luas bangunan bervariasi antara 80 sampai 120 meter persegi. Omaha Village dipasarkan dengan harga antara Rp 1,15 – Rp 1,86 miliar per unit.

Sedangkan Montana Village yang juga dibangun “Detached” didesain dengan tampilan rumah besar dan mewah namun harganya rumah kecil. Klaster ini dibangun di atas lahan 2,5 hektar, dimana unit rumahnya terdiri dari 3 lantai dengan luas tanah 60 sampai 96 meter persegi dan luas bangunan antara 80 sampai 120 meter persegi. Sebanyak 140 unit ditawarkan dalam 3 tipe yaitu lebar 8, 10 dan 12 meter dengan harga Rp 1,18 – 1,92 miliar per unit.

Menurut Aryo, kedua klaster yang diluncurkan pada kuartal I 2014 lalu tersebut, sudah habis terjual dan mencapai penjualan Rp700 miliar. Dan kedua klaster ini rencananya bakal diserahterimakan masing-masing pada Maret dan April 2016.

Kedua produk tersebut merupakan right products Paramount Land yang memberikan solusi bagi kebutuhan konsumen, sehingga diterima sangat baik oleh pasar. Omaha Village dan Montana Village memiliki berbagai keunggulan selain dibangun secara detached, juga memiliki cross ventilation dan pencahayaan optimal, kamar tidur ekstra luas, personalized dan exclusive dengan beberapa pilihan warna. Kedua village juga memiliki fasilitas lengkap seperti area hijau “green spine”, kolam renang, tempat bermain anak, keamanan 24 jam, dan cctv.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*