Thursday , 17 August 2017
Home » Breaking News » Paramount Land Hadirkan SuperPro Di Semarang

Paramount Land Hadirkan SuperPro Di Semarang

Seremonial Peluncuran SuperPro di Main Atrium  Ciputra Mall, Semarang, Kamis 10 Desember 2015.

Seremonial Peluncuran SuperPro di Main Atrium Ciputra Mall, Semarang, Kamis 10 Desember 2015.

PROPERTI-Konsep pemasaran Supermarket Properti (SuperPro) yang diluncurkan pertama kali oleh Paramount Land di Senayan City, Jakarta beberapa waktu lalu, merupakan cara jitu dalam memberikan informasi proyek-proyek yang tengah dikembangkan. Cukup dalam satu area, pengembang bisa menawarkan sejumlah proyek kepada pengunjung dengan mudah.

Kesuksesan konsep One-Stop Shopping produk properti tersebut, mendorong Paramount Land meluncurkan SuperPro di Semarang pada hari ini, Kamis 10 Desember 2015. Bertempat di Main Atrium  Ciputra Mall, SuperPro di Semarang dirangkai dengan kegiatan pameran produk-produk properti yang lengkap didukung beragam acara yang menarik dari tanggal 9 -14 Desember 2015 di tempat yang sama.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi mengungkapkan, di SuperPro semua informasi produk termasuk jumlah unit, suasana, kondisi sekitar proyek, skema  pembayaran dan program promosi tersedia dengan lengkap. “Di setiap kota kami juga bekerjasama dengan properti agen dalam bentuk kemitraan. setiap member SuperPro dibekali dengan berbagai pengetahuan baik dari sisi produk, teknik penjualan, administrasi, cara pembayaran, skill, motivasi, sampai dengan informasi terbaru soal perpajakan,” jelas Andreas Nawawi.

Dikatakan Andreas, pasar properti di Jawa Tengah pada triwulan kedua masih kondusif. Ini terlihat dari penjualan rumah sekunder yang cukup baik. Hal inilah yang menjadi salah satu dasar bagi Paramount Land untuk hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan kemudahan bagi konsumen yang membutuhkan informasi produk properti sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan masing-masing  di satu tempat melalui Supermarket Properti (SuperPro).

SuperPro menyediakan produk-produk properti berkualitas dan lengkap, seperti rumah extra besar, golf estate, big custom homes, compact custom homes, compact regular homes, regular homes, town house, condominum, apartment, ruko, ruko strata, soho, ruang kantor, mixed use, retail commercial, termasuk Paramount Village dan Paramount Square yang di bangun di kota Semarang. SuperPro membantu dan memudahkan masyarakat luas mendapatkan informasi properti yang dibutuhkan dengan cepat dan mudah sehingga akan membantu dalam membuat keputusan pembelian. Lokasi SuperPro di Semarang berada di kantor pemasaran Paramount Land di Simongan, dan hingga saat ini di Kota Semarang telah terdapat 60 member yang telah bergabung bersama SuperPro.

“Pada kesempatan ini kami juga ingin memperkenalkan new design dari Paramount Village di Semarang yang kami tawarkan dalam pilihan 2 konsep denah yaitu konsep 1 bedroom (tipe chic dan classy) dengan luas tanah 6×12 m2 dan luas bangunan 35 m2  dan konsep loft (denah mezanine), dengan luas tanah 6×12 m2 dan luas bangunan 57 m2 . Selain itu tersedia juga 2 pilihan desain yaitu gaya classic dan gaya american yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan konsumen,” imbuh Andreas. 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*