Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Paramount Land Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Terbuka Daerah Sprint Rally 2018  

Paramount Land Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Terbuka Daerah Sprint Rally 2018  

Salah satu peserta Kejuaraan Terbuka Daerah Sprint Rally 2018 di Paramount Land

OTOMOTIF – Paramount Land kembali mendukung gelaran otomotif ‘Kejuaraan Terbuka Daerah Sprint Rally 2018 yang diselenggarakan oleh Banteng Motorsport bekerjasama dengan IMI Banten yang akan berlangsung selama 2 hari (13-14 Mei 2018) di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong.

‘Kejuaraan Terbuka Daerah Sprint Rally 2018’ adalah ajang kejuaraan terbuka daerah sprint rally yang terbuka untuk pereli dari daerah asal manapun dan memperebutkan poin klasemen pereli daerah bagi yang berasal dari DKI Jakarta. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan pereli baik lokal dan nasional papan atas dan akan berlangsung seru dengan kehadi¬ran beberapa pe¬reli senior nasional yang akan meramaikan persaingan tersebut. Kelas yang akan dipertandingkan selama kejuaraan yang berhadiah puluhan juta rupiah tersebut di antaranya terbaik atas 4 group Sedan 4WD, Sedan 2WD, R (RC), dan Jeep : M1, M2, F1, F2, F3, R1, R2, R3, J1, J2, dan J3.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, pada kesempatan terpisah menjelaskan, pihaknya mendukung sepenuhnya pelaksanaan Kejuaraan Terbuka Daerah Sprint Rally di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong sebagai bentuk komitmen mendukung kemajuan otomotif di tanah air, sekaligus sebagai pembinaan bibit-bibit muda di sprint rally.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan bagi para pecinta dan komunitas otomotif sekaligus menjadi hiburan menarik bagi masyarakat luas khususnya warga Gading Serpong dan sekitarnya karena dapat menyaksikan pereli nasional terbaik secara langsung. Untuk itu, jangan sampai melewatkan kesempatan ini, dan saksikan pertarungan mereka hanya di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong,” ujar Andreas dalam siaran pers.

Sementara itu, Bimo Pradikto, Ketua Ketua Harian IMI DKI Jakarta menyampaikan, Gelaran Kejuaraan Terbuka Daerah Sprint Rally 2018’ di sirkuit Paramount Land adalah yang pertama kali dilakukan, untuk meramaikan agenda bidang olah raga roda 4 IMI DKI cabang sprint rally dalam visi pembinaan terutama mencari bibit dan potensi pemula agar dapat ikut berbicara di kancah rally nasional yang lebih tinggi nanti.

“Segala persiapan termasuk sirkuit sepanjang 6 kilometer telah dilakukan dengan baik untuk memberikan hasil performa tinggi dari para pembalap yang akan menjadi tontonan menarik bagi masyarakat.  Selain itu hadirnya pereli nasional dan senior akan menjadi magnet dan hiburan tersendiri di ajang tersebut. Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan penuh dari Paramount Land dalam mendukung kemajuan olahraga otomotif di Tanah Air,” jelas Bimo.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*