Wednesday , 19 February 2020
Home / Indeks Berita / Paramount Land Kembali Raih Tiga Penghargaan

Paramount Land Kembali Raih Tiga Penghargaan

Paramount Land menerima penghargaan dari BCI Asia
Paramount Land menerima penghargaan dari BCI Asia

BERITA PROPERTI-Tiga penghargaan kembali diterima Paramount Land dalam bulan Mei 2016 ini. Pertama adalah sebagai ‘Top Ten Developers’ diajang BCI Asia Top 10 Awards 2016, lalu ‘Indonesia Most Admired Companies 2016’, Special Mention ‘Indonesia New Emerging Property’ dari Warta Ekonomi serta BTN Property Awards kategori ‘Pengembang dengan Konsep Penjualan Retail Unik Supermarket Properti’.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi menjelaskan, penghargaan yang diterima oleh Paramount Land adalah merupakan hasil kerja keras, komitmen dan kerjasama tim. Penghargaan ini membawa konsekuensi dan tantangan yang lebih berat ke depan. Bagaimana agar bisa mempertahankan dan meningkatkannya lebih baik lagi di masa mendatang

“Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas penghargaan-penghargaan yang kami terima. Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk pengakuan peran dan kontribusi Paramount Land dalam berbagai pengembangan proyek di Indonesia. Terima kasih kami sampaikan konsumen, media dan partner,” ujar Andreas yang disampaikan dalam keterangan tertulis.

Untuk menjadi perusahaan idaman, lanjut Andreas, dibutuhkan komitmen, kerja keras, dan sinergi baik secara internal maupun eksternal. Perusahaan harus berinovasi dalam menentukan kebijakan yang diterapkan pada karyawan sehingga tercipta keterikatan emosional antara karyawan dan perusahaan.

Check Also

Resmi Beroperasi di Indonesia, Sigfox Bidik Sektor Properti

Resmi Beroperasi di Indonesia, Sigfox Bidik Sektor Properti

BERITA  PROPERTI – Sigfox Indonesia secara resmi mulai beroperasi dengan meluncurkan jaringan 0G untuk Internet …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 168

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link