Thursday , 24 August 2017
Home » Breaking News » Paramount Land Luncurkan Dua Produk Terbaru

Paramount Land Luncurkan Dua Produk Terbaru

Launching Amalfi & Navona Village dipadati calon pembeli

Launching Amalfi & Navona Village dipadati calon pembeli

BERITA PROPERTI – Dari sekian banyak perusahaan pengembang, Paramount Land merupakan salah satu perusahan yang selalu optimis dalam menjalankan industri properti. Belum lama meluncurkan produk Napoli di Gading Serpong, Paramount Land kembali meluncurkan 2 (dua) produk terbaru sekaligus, Amalfi Village dan Navona Village, masih di Gading Serpong.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi mengatakan, sektor properti masih sangat prospektif baik untuk jangka menengah maupun jangka panjang. Oleh karena itu, pihaknya sangat optimis setiap meluncurkan produk terbaru dari Paramount Land, termasuk Amalfi Village dan Navona Village.

“BI (Bank Indonesia) mencatat kredit properti  tumbuh 15,2% secara tahunan atau year-on-year (yoy). Kami juga melihat saat ini, adanya segmen baru di Serpong maupun Tangerang, baik dari sisi harga maupun ukuran yang dibutuhkan oleh konsumen. Untuk mengantisipasi hal-hal positif tersebut, kami telah mempersiapkan produk-produk terbaik kami,” ujar Andreas.

Sejak diluncurkan, Amalfi Village dan Navona Village di Gading Serpong mendapat respon positif dari konsumen. Amalfi Village hanya tersedia 112 unit, dengan harga mulai Rp1,15 miliar (sudah termasuk PPN) per unit, sedangkan Navona Village terdiri atas 107 unit dan ditawarkan mulai Rp680 Jutaan (sudah termasuk PPN).

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menjelaskan, Amalfi Village ada pilihan 1 lantai dan 2 lantai yang dilengkapi mezzanine atau tanpa mezzanine. “Kedua produk ini, baik Amalfi Village maupun Navona Village, kami rancang dengan konsep rumah kembang yang memiliki halaman belakang ekstra luas, sehingga dapat dikembangkan di masa mendatang,” tegas Aryo.   

Sementara itu, Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho menjelaskan, pihaknya yakin angin segar bagi sektor properti akan segera datang, terutama jika melihat pandangan BI bahwa penyaluran KPR berpotensi naik di kuartal II – 2017, karena pertumbuhan ekonomi sudah lebih baik sehingga akan memacu permintaan kredit perumahan, khususnya pada kelas menengah.

“Kami mencatat faktor-faktor tersebut  di atas dapat menjadi pendorong yang positif bagi sektor properti di kuartal II dan khususnya sepanjang tahun ini. Untuk itu kami optimis pertumbuhan properti tahun ini akan semakin baik dan memacu kami untuk menghadirkan produk-produk terbaik sesuai dengan kebutuhan konsumen,” kata Ervan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*