Thursday , 15 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Paramount Land Luncurkan Milano Village New Design Options  

Paramount Land Luncurkan Milano Village New Design Options  

Agen-agen properti yang menghadiri peluncuran Milano Village New Design Options oleh Paramount Land

Agen-agen properti yang menghadiri peluncuran Milano Village New Design Options oleh Paramount Land

BERITA PROPERTIParamount Land hari ini meluncurkan produk terbaru di tahun 2016, Milano Village New Design Options, hunian yang berada Gading Serpong. Hunian ini menawarkan beragam pilihan dengan konsep Compact Custom Homes. Terdapat 215 uni rumah dengan desain tampak dan pilihan luas yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan.

Hunian ini ditawarkan dengan pilihan luas tanah ukuran lebar 6 meter (tersedia 4 tipe tampak depan rumah) dan lebar 5 meter (tersedia 2 tipe tampak depan rumah). Lokasinya berada di lokasi strategis, hanya 10 menit dari pintu tol Jakarta-Merak dan JORR dengan fasilitas kota yang lengkap.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto mengatakan, Milano Village New–Design Options adalah pengembangan hunian dan melengkapi produk-produk yang sudah diluncurkan Paramount Land. Dengan berbagai alternatif pilihan desain tampak rumah, 3 pilihan warna untuk masing-masing tipe rumah serta 3 paket spesifikasi (paket standard, paket bare dan paket deluxe) yang dapat dipilih sesuai selera.

“Milano Village New–Design Options dipasarkan dengan harga yang menarik yaitu mulai Rp 850 Jutaan per unit. Harga tersebut bervariasi tergantung dari spesifikasi yang diinginkan oleh konsumen. Tersedia pilihan luas tanah mulai dari ukuran lebar 6 meter (LT 48 m2 / LB 61 m2) dan (LT 48 m2/LB 63 m2) dan lebar 5 meter (LT 40 m2/LB 52 m2),” jelas Aryo saat peluncuran klaster ini, Rabu (13/1).

Dijelaskan Aryo, meski lahan terbatas dan bangunannya compact, klaster ini  telah memenuhi semua kebutuhan ruang. Setiap unit masing-masing memiliki 2 kamar tidur yang luas dengan 1 kamar tidur asisten rumah tangga, gudang, ruang jemur, dan carport. Pemanfaatan ruang yang optimal menjadi kunci perancangan interior di Milano Village dengan memaksimalkan pemanfaatan ruang.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho menjelaskan, Paramount Land telah menyiapkan sejumlah rencana strategis untuk berbagai proyek baru dan terus berinovasi menghasilkan produk-produk yang disesuaikan kebutuhan konsumen, salah satunya adalah Milano Village New–Design Options yang juga akan melengkapi varian produk di SuperPro.

“Kami melihat peluang pasar properti di Indonesia masih sangat luas dan akan terus berkembang. Karena kebutuhan rumah masih merupakan kebutuhan primer bagi masyarakat. Apalagi tahun 2028 merupakan puncak demografi Indonesia, di mana ini menjanjikan masyarakat ekonomi baru,” kata Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi. 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*