Saturday , 22 July 2017
Home » Breaking News » Paramount Land Luncurkan Super PI Tahap 2

Paramount Land Luncurkan Super PI Tahap 2

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi di depan ratusan agent properti saat peluncuran Super PI tahap 2

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi di depan ratusan agent properti saat peluncuran Super PI tahap 2

BERITA PROPERTI- Paramount Land kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan Super PI tahap 2, setelah mendapat sambutan positif dari konsumen pada Super PI tahap 1. Super PI adalah Super Produk Investasi dengan jaminan 100 % pasti menguntungkan untuk sejumlah properti yang dipasarkan oleh Paramount Land di kawasan Gading Serpong, Tangerang.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menjelaskan, produk Super PI tahap 2 yang ditawarkan adalah kavling-kavling premium siap bangun di klaster-klaster unggulan Paramount Land. Klaster-klaster tersebut, sambung Aryo, berada di lokasi strategis dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat.

“Kavling-kavling Super PI tahap kedua ini ditawarkan dengan jumlah unit yang sangat terbatas dan harga yang menarik yaitu mulai Rp575 jutaan, dengan jaminan kenaikan harga 26% dalam dua tahun. Yang kami maksud dengan jaminan adalah bahwa kalau harganya tidak naik, pembeli boleh membatalkan pembelian dan kami akan mengembalikan investasinya,” ujar Aryo, Rabu (7/12).

Hal yang menarik lagi, lanjut Aryo, adalah konsumen/investor dapat mengalihkan pembelian kavling ke orang lain tanpa biaya pengalihan, investasi semacam ini lebih potensial dan rendah resiko. Selain itu, jika konsumen ingin membangun kavling tersebut sebagai rumah tinggal, pembeli bisa mendapatkan insentif 10% dari harga transaksi.

“Kami mencermati daya beli konsumen di tengah kondisi bisnis properti saat ini lebih berhati-hati dan selektif untuk membeli/berinvestasi. Untuk itu kami telah mempersiapkan produk-produk investasi (Super PI) yang berbeda dan memberikan jaminan keuntungan,” kata Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi.

Sementara itu,  Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengungkapkan, sebagai pelaku usaha, kami menyambut 2017 dengan optimisme, bahwa industri properti akan tumbuh lebih baik pada 2017. “Meskipun di awal tahun masyarakat akan disibukkan dengan momen pilkada serentak pada Februari 2017, sehingga sedikit menahan kegiatan investasi masyarakat di awal tahun,” tegasnya.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*