Thursday , 29 June 2017
Home » Indeks Berita » Paramount Land Luncurkan Super Produk Investasi

Paramount Land Luncurkan Super Produk Investasi

Direksi Paramount Land saat Peluncuran Super PI

Direksi Paramount Land saat Peluncuran Super PI

BERITA PROPERTI-Setelah merilis produk dan logo Produk Investasi, 100% Menguntungkan beberapa waktu lalu, Paramount Land kembali berinovasi dengan meluncurkan Super PI atau Super Produk Investasi di Gading Serpong. Produk yang juga diberi jaminan 100% pasti menguntungkan ini, diantaranya kavling-kavling premium siap bangun di klaster-klaster unggulan Paramount Land yang berada di  lokasi strategis, lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat.

“Dalam berinvestasi, kita mengenal istilah menanam dan memanen, dalam siklus itu, inilah saatnya kita untuk menanam dan dalam jangka waktu tertentu, tentunya kita akan memanen hasilnya. Ada tiga hal penting yang perlu diperhatikan dalam berinvestasi di bidang properti yakni, MOMENTUM,  MANAJEMEN, dan LOKASI,” ujar Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menjelaskan, pihaknya telah menyiapkan kavling-kavling premium yang siap bangun di klaster-klaster unggulan Paramount Land yang tersedia di Gading Serpong yaitu, Bohemia Village, Alicante Village, dan Menaggio Village). Kavling-kavling ini berada di lokasi yang strategis, sudah terhuni, dengan beragam fasilitas pendukung, seperti mal, hotel, pusat perkantoran, universitas, hospital dan lain-lain.

“Kavling-kavling ini ditawarkan dengan jumlah unit yang sangat terbatas dan harga yang menarik yaitu mulai Rp 1,4 Miliar, dengan jaminan kenaikan harga 26% dalam dua tahun. Yang kami maksud dengan jaminan adalah bahwa kalau harganya tidak naik, pembeli boleh membatalkan pembelian dan kami akan mengembalikan investasinya. Hal yang menarik lagi adalah konsumen/investor dapat mengalihkan pembelian kavling ke orang lain tanpa biaya pengalihan, investasi semacam ini lebih potensial dan rendah resiko,” jelas Aryo.    

Sementara itu, Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengutarakan, setelah kondisi yang fluktuatif beberapa waktu lalu, sektor properti kembali bersiap untuk bangkit. Kesuksesan program pengampunan pajak (tax amnesty) memberikan sinyal yang positif bagi dunia usaha dan perekonomian secara umum.

“Selain itu adanya sejumlah dukungan kebijakan positif dari pemerintah di sektor properti yang mengatur tentang investasi langsung dana repatriasi ke sektor properti cukup memberikan keleluasan bagi investor, sehingga properti masih menjadi pilihan investasi jangka panjang yang solid dan aman,” sambung Ervan.

Melihat kondisi ini, lanjut Ervan, Paramount Land sejak Januari 2016 hingga saat ini terus mengeluarkan konsep-konsep inovatif untuk menjamin investasi yang menguntungkan melalui produk-produk terbaik dan menjanjikan. “Segera manfaatkan momentum ini dan investasikan dana Anda melalui program Super Produk Investasi atau “Super PI” yang dapat memberikan nilai lebih di masa depan,” pungkasnya.  

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*