Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Paramount Land Luncurkan Supermarket Properti

Paramount Land Luncurkan Supermarket Properti

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho memukul gong hadirnya Paramount Land di Semarang

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho memukul gong hadirnya Paramount Land di Semarang

PROPERTI-Paramount Land mensosialisasikan Supermarket Properti, yaitu sales outlet di mana konsumen dapat dengan mudah memilih dan membeli produk properti sesuai selera dan kebutuhan. Supermarket Properti mengakomodasi semua kebutuhan konsumen dengan cepat dan tepat melalui pelayanan penjualan harian (daily sales), semua produk Paramount Land, mulai dari rumah, kavling rumah, townhouse, apartemen, ruko, soho (small office home office), ruang kantor, mixed use, hingga retail commercial.

“Konsep Supermarket Properti mengacu kepada konsep supermarket di mana konsumen dapat datang mendapatkan informasi seputar produk yang tersedia maupun yang akan diluncurkan, juga dapat memilih unit sesuai keinginan dan kemampuan finansial,”ujar Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho saat buka puasa bersama wartawan, di Fx Senayan, Jumat, 3 Juni 2015.

Selama bulan Ramadhan, lanjut Ervan, Paramount Enterprise juga menggelar sejumlah kegiatan diantaranya adalah Festival Takjil, pemberian santunan untuk anak yatim piatu, mensponsori kegiatan Ramadhan Rumah Impian (bekerjasama dengan DPD REI Banten) dan buka puasa bersama karyawan.

“Di bulan puasa yang penuh berkah ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang kurang beruntung melalui beberapa program yang dipersembahkan oleh Paramount Enterprise. Kami berharap dengan berbagai kegiatan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa ingin berbagi bagi seluruh karyawan,” imbuh Ervan.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menjelaskan, untuk membantu konsumen mendapatkan produk yang diinginkan, kami telah membuka Supermarket Properti dan menempatkan marketing profesional di berbagai kota besar di Indonesia. “Dengan adanya Supermarket Properti di kota lain, konsumen yang berada di luar kota juga tidak perlu jauh-jauh datang ke kota Gading Serpong untuk mendapatkan informasi tentang produk properti yang diinginkan,” katanya.

Sementara itu, Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan perkembangan terbaru dan progres pembangunan Klaster Paramount Land di Gading Serpong, “saat ini pembangunan beberapa klaster di Gading Serpong sedang berjalan dan direncanakan dalam 3 bulan ke depan proses handover dapat dilaksanakan oleh tim delivery sesuai waktu yang dijanjikan,” ujar Aryo.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*