Sunday , 20 August 2017
Home » Breaking News » Paramount Land Mulai Bangun Elista Village

Paramount Land Mulai Bangun Elista Village

Sebanyak 263 unit rumah di klaster Elista Village di Gading Serpong akan segera dibangun, setelah secara resmi dilakukan ground

Prosesi Ground Breaking Elista Village

Prosesi Ground Breaking Elista Village

breaking atau peletakan batu pertama Sabtu 15 November 2014, di lokasi rencana pengembangan klaster yang telah sold out itu. Ditargetkan, klaster seharga mulai dari Rp 954 juta hingga Rp 1,5 miliar per unit ini akan diserahterimakan pada Januari 2016 mendatang.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho, menjelaskan, Paramount Land berkomitmen untuk memenuhi harapan para konsumen secara konsisten. Oleh karena itu, pihaknya fokus dalam kualitas produk dan ketepatan waktu penyelesaian pembangunan produk-produk yang telah dipasarkan. Dan, sebagai salah satu wujud komitmen tersebut, Paramount Land telah membentuk divisi delivery services yang siap mengawal dan menjalin komunikasi dengan para konsumen.

“Kami akan mengawal selama masa pembangunan produk, sejak dibeli hingga produk diserahterimakan. Acara ini juga merupakan bentuk layanan / servis yang disediakan oleh divisi delivery services dimana salah satunya menyampaikan perkembangan pembangunan rumah para konsumen,” jelas Ervan setelah prosesi peletakan batu pertama dilakukan.

Aryo Tri Ananto, Direktur Teknik Paramount Land mengeaskan, klaster Elista Village merupakan rangkaian produk cantik – ceria, aman, nyaman, terjangkau, indah dan komplit dengan luas tanah antara 60-80 m2 dan luas bangunan bervariasi antara 77-130 m2. Semua kebutuhan ruangan terpenuhi dari kamar tidur utama, kamar tidur anak, ruang tamu, ruang makan, kamar tidur pekerja rumah tangga, gudang, tempat menjemur, hingga garasi.

“Salah satu fasilitas unggulan Elista Village adalah ‘green spine’, area hijau sepanjang 400 meter x 5 meter yang mengelilingi sebagian dari Elista Village dan menjadi paru-paru bagi village/klaster ini. Elista Village juga memiliki ruang publik yang nyaman dan asri tempat warga berinteraksi satu dengan yang lain,” sambung Aryo.

Sementara itu, Direktur Corporate Communication Paramount Land, Sandra Dewi yang juga hadir pada acara ground breaking menambahkan , “Paramount Land senantiasa berupaya untuk mempersembahkan produk-produk properti yang inovatif sehingga setiap produk Paramount Land di Gading Serpong selalu memiliki keistimewaan sekaligus memiliki peluang investasi yang menarik dan sangat diminati oleh para pembeli,” ujar salah satu artis papan atas ini.

Selain itu, kata Sandra, wilayah Gading Serpong memang memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat karena semua yang dibutuhkan tersedia disini. Akses yang mudah, adanya sentra-sentra bisnis baru, dan fasilitas yang lengkap membuat kota mandiri ini berkembang dengan pesat. Gading Serpong merupakan sebuah new economic hub dan terletak di tengah-tengah kawasan pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSS, Alam Sutera dan Puri Indah.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*