Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Paramount Land Raih Sejumlah Penghargaan Di 2015

Paramount Land Raih Sejumlah Penghargaan Di 2015

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho menerima penghargaan dari Deputi Pembiayaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho menerima penghargaan dari Deputi Pembiayaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat

PROPERTI-Tahun 2015 bisa jadi milik Paramount Land setelah berhasil menyabet beberapa penghargaan dari sejumlah media dan lembaga. Hal ini menunjukkan betapa besarnya pengakuan terhadap pengembang yang mengembangkan kawasan Gading Serpong dan sejumlah kota besar di Indonesia ini. Penghargaan yang diperoleh, bisa menjadi acuan bagi konsumen dalam memilih dan memutuskan untuk membeli properti.

Pada 27 Februari 2015 lalu, di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Paramount Land mendapatkan penghargaan untuk kategori Perumahan/Kota Baru/Apartemen dalam event Indonesia MyHome Award 2015 yang digelar majalah MyHome. Paramount Land meraih penghargaan dalam mengembangkan Omaha Village sebagai Desain Rumah Favourite Konsumen.

Kemudian, pada ajang Indonesia Property&Bank Award ke 10 tahun yang digelar majalah Property&Bank pada 21 Mei 2015 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Paramount Land mengantongi penghargaan sebagai salah satu penerima Best Developer Award. Paramount Land dinobatkan sebagai Developer Inovatif Dengan Konsep Pengembangan Custom Homes Di Malibu Village.

Setelah itu, pada tanggal 19 Agustus 2015, bertempat di Hotel Grand Sahid Jakarta, Paramount Land juga memperoleh Properti Indonesia Awards kategori Project—The Innovative Township Project dari majalah Properti Indonesia. Semakin lengkap pada bulan yang sama, pada tanggal 25 Agustus 2015 di Hotel Le Meridien Jakarta, Paramount Enterprise memperoleh ‘Social Business Innovation Awards’ (CSR Award) in Youth Green Education Program dari majalah Warta Ekonomi.

Belum lama ini, pada ajang Golden Property Awards 2015 oleh Indonesia Property Watch (IPW), Paramount Land meraih empat penghargaan sekaligus, yaitu:  Best Township Development Project untuk integrated development wilayah Banten; Best Innovative Developer, dan special award kategori Best Innovative Project, dengan ‘custom homes’ di Malibu Village. Pada kesempatan yang sama juga diberikan Golden Achievement kategori most influential property figure in marketing kepada Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land sebagai satu dari tiga tokoh pemasaran paling berpengaruh.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho, mengungkapkan, pihaknya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas penghargaan-penghargaan yang telah diterima. “Prestasi ini menambah motivasi bagi kami untuk terus bekerja keras dan berkomitmen untuk menjaga kualitas dan berinovasi membangun proyek-proyek yang berdaya saing serta dibutuhkan konsumen. Pada kesempatan ini kami juga menyampaiakan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari para konsumen kami  selama ini,” ujar Ervan.

Sementara itu, Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land yang mendapatkan penghargaan sebagai ‘most influential property figure in marketing’, mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi kado istimewa dan motivasi tersendiri baginya untuk terus memberikan semangat bagi tim penjualan di Paramount Land.

Menurut Andreas, faktor utama untuk  mencapai sukses dalam pekerjaan, adalah bekerja sesuai dengan passion dan talent. Dua hal inilah yang merupakan anugerah tuhan bagi setiap orang. “Bila bekerja sesuai dengan dua hal tersebut, masalah ataupun kondisi yang tidak mendukung, tidak akan menghentikan kita untuk terus maju mencapai tujuan. Hidup ini hanya sekali, jadi harus dihidupi dengan benar, supaya dapat memberi hasil yang terbaik bagi diri sendiri, keluarga, juga bagi bangsa Indonesia tercinta,” tegas Andreas.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*