Saturday , 19 August 2017
Home » Breaking News » Paramount Land Serahterima 374 unit Rumah Ke Konsumen

Paramount Land Serahterima 374 unit Rumah Ke Konsumen

Serah terima kunci Paramount land

Serah terima kunci Paramount land secara simbolis

PROPERTI-Sebanyak 374 unit rumah di klaster La Bella @ Riviera, La Casa @ Bohemia dan Ma Belle @ Monaco Village di Gading Serpong yang dikembangkan oleh Paramount Land mulai diserah terimakan kepada konsumen. Unit-unit tersebut telah habis terjual beberapa waktu lalu saat ini telah selesai 100% sesuai jadwal.

Menurut Direktur Paramount Land Frans Wongso, yang membawahi Housing Construction Management Division, Infrastructure Construction Management Division, Delivery Services Division, Customer Care Division dan Estate Management Division, sejak awal pihaknya berkomitmen untuk melaksanakan handover (serah terima unit rumah) sesuai dengan waktu yang telah dijanjikan.

“Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh pembeli/konsumen yang telah mengikuti seluruh rangkaian proses pembangunan unit rumah hingga dapat diserahterimakan 100% tepat waktu sesuai yang dijanjikan. Ke depan kami juga akan terus meningkatkan dan menjaga kualitas setiap produk Paramount Land serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh konsumen/pembeli,” jelas Frans.

General Manager Delivery Services Division Paramount Land Cynthia Darmali menambahkan, selain menerima unit tepat waktu, saat serah terima setiap konsumen akan mendapatkan handover pack berupa: 1 set kunci utama dan cadangan, peraturan dari estate management, peta lingkungan/Gading Serpong, nomor-nomor telepon penting, hingga blue print bangunan. Semuanya dikemas dengan menarik sehingga mencerminkan value dari produk yang dibeli.

“Saat handover (serah terima), konsumen dapat langsung melihat unit properti yang diserahterimakan didampingi oleh tim delivery services. Kami juga akan memberikan welcome hamper sebagai hadiah dari Paramount Land bagi pembeli yang ingin menempati rumah mereka untuk pertama kali. Paket ini merupakan kebutuhan yang sangat diperlukan oleh penghuni rumah pertama, seperti mop dan 10-12 set lampu Led.  Hal ini kami lakukan semata-mata agar proses serah terima ini dapat terasa lebih bermakna karena konsumen memperoleh layanan yang memuaskan dan produk dengan kualitas terbaik“, tambah Cynthia.

Paramount Land, yang merupakan property arm dari Paramount Enterprise, selain bergerak di bisnis properti, Paramount Enterprise juga telah mengembangan bisnis perhotelan dan  saat ini telah memiliki dan mengelola 6 hotel di daerah Gading Serpong, Magelang dan Malang, dan akan menambah hotel dibeberapa kota lainnya.  Bisnis perhotelah tersebut akan dikembangkan secara lebih agresif demi meningkatkan recurring income perusahaan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*