Thursday , 17 August 2017
Home » Breaking News » Paramount Luncurkan Big ‘Custom Homes’ Menteng Village

Paramount Luncurkan Big ‘Custom Homes’ Menteng Village

Press-Conference-Big-Custom-Homes-Menteng-Village

Press Conference Big Custom Homes Menteng Village

PROPERTI-Mengulang sukses klaster-klaster sebelumnya, Paramount Land kembali meluncurkan produk terbaru bertajuk Big ‘Custom Homes’ Menteng Village, rumah berukuran luas full detached dengan desain yang dapat dipilih sesuai selera, seharga Rp 3,5 –3,7 Miliar. Produk dipasarkan sebanyak 143 unit dengan masing-masing luas tanah 12×15 m2 dan luas bangunan 164 m2.

Menteng Village terletak di  jantung kota Gading Serpong yang merupakan kawasan prestisius di Serpong karena terletak di tengah-tengah para pengembang besar di kawasan Serpong. Adapun nilai investasi Menteng Village sebesar Rp250 miliar.

“Big ‘Custom Homes’ di Menteng Village adalah klaster eksklusif dengan ukuran kavling dan bangunan yang  luas. Di Menteng Village, penghuni akan mendapatkan rumah full detached yang memungkinkan sinar matahari dan sirkulasi udara bisa masuk dengan maksimal,” ujar Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto.

Custom Homes Menteng Village memberikan 9 pilihan, yaitu gaya Amerika, art deco, classic, kolonial, Perancis, Mediterania, modern, Spanyol, dan Victoria.  Konsumen juga diberikan keleluasaan untuk memilih warna, antara lain hijau, coklat, dan kuning. Adapun untuk pilihan finishing fasad, konsumen bisa memilih menggunakan batu artifisial, batu alam, atau cat. Terdapat beberapa pilihan paket spesifikasi kelengkapan untuk mempercantik rumah, mulai dari jenis lantai, kertas dinding, pintu planel, toilet, hingga jenis cat.

Dibangun di atas lahan seluas 5,2 hektar, Paramount Land merancang Menteng Village dalam konsep Big ‘Custom Homes’ yang sehat, nyaman dan personal sehingga dapat memenuhi kualitas hidup yang didambakan konsumen. Selain itu Menteng Village akan dikembangkan menjadi klaster rumah pintar (smart home), sesuai tagline “advanced home, advance you” di mana setiap unit di Menteng Village akan mendapatkan sentuhan teknologi yang memungkinkan pengaturan cahaya di dalam rumah secara otomatis. Lampu dapat secara otomatis mengatur intensitas cahaya berdasarkan waktu dan keadaan cuaca.

Rumah di Menteng Village juga dilengkapi sistem alarm untuk mendeteksi kebocoran gas hingga alarm apabila ada jendela atau pintu yang belum tertutup. Penghuni juga semakin nyaman dan aman dengan adanya panic button (untuk kondisi darurat), dan adanya fasilitas lainnya seperti CCTV, solar water heater hingga long range reader.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan, rumah adalah salah satu aspek yang menyokong kenyamanan dan kualitas hidup seseorang. Di tengah tantangan situasi properti yang cenderung melambat, Paramount Land tetap optimis menyajikan produk-produk properti pilihan sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen.

“Paramount Land juga menyediakan sales outlet yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Ibarat sebuah supermarket properti di mana konsumen dapat memilih produk sesuai kebutuhan dan keinginan masing-masing. Lewat sales outlet ini kami ingin memperkenalkan penjualan harian (daily sales) produk-produk properti yang ada. Hal ini akan membantu konsumen untuk mendapatkan berbagai produk properti di Paramount Land mulai dari rumah compact, rumah custom, rumah detached, hingga kondomonium dan lain-lain,” jelas Ervan.

Lebih lanjut Ervan menambahkan, “salah satu produk terbaru yang dihadirkan adalah konsep Big ‘Custom Homes’ di Menteng Village. Menteng Village dilengkapi kamar tidur dengan komposisi 4 plus 1, kamar utama ekstra luas 4×7 m2. Kamar mandi 3 plus 1, dan garasi untuk 2 mobil sehingga memberikan kenyamanan dan kualitas hidup yang lebih baik kepada penghuninya. Bahkan kualitas bangunan juga yang terbaik karena dikerjakan oleh semua tim dan kontraktor yang terbaik dan adanya jaminan anti bocor selama 2 tahun.

Sementara itu, Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi menjelaskan, Indonesia adalah pasar yang potensial dengan jumlah populasi yang terbanyak ke-empat di dunia. “Hal inilah yang menjadi peluang untuk membeli dan berinvestasi di sektor property”. Adanya pangsa pasar baru yang mengharapkan rumah yang lebih besar dengan kualitas dan jaminan bermutu menjadi dasar dari Paramount Land menghadirkan Big ‘Custom Homes’ di Menteng Village,” kata Andreas.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*