Thursday , 17 August 2017
Home » Indeks Berita » Paramount Luncurkan Omaha Square Senilai Rp 160 Miliar

Paramount Luncurkan Omaha Square Senilai Rp 160 Miliar

Press Conference Omaha Square

Press Conference Omaha Square

BERITA PROPERTI-Paramount Land kembali meluncurkan kawasan komersial, Omaha Square di kawasan Gading Serpong, Rabu (2/3). Area komersial seluas ±4.200 meter ini, mengusung konsep terbaru yang menggabungkan antara Business Loft dan Lifestyle Center, dengan desain khusus. Letaknya di lokasi strategis dan akses yang mudah dijangkau, serta dikelilingi oleh ruko, dan area residensial.

“Omaha Square berada di jalan utama yang lebar row (right of way) 29 meter dan lingkungan residensial yang sedang berkembang seperti San Lorenzo dan Fiordini yang memiliki 800-an unit, Montana Village 250-an unit, Menaggio 400-an unit, Alicante 550-an unit dan village lainnya, dengan total 3500 KK,” jelas Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto.

Omaha Square dibangun 4½ lantai, yang terdiri dari ground floor yang dikhususkan untuk usaha Food & Beverage (F&B) didukung oleh Alfresco Dining dengan luas 8 x 16 m2. Sementara lantai satu, dua, dan tiga dapat digunakan untuk keperluan perkantoran, pertokoan, bahkan SOHO (khusus lantai tiga). Omaha Square dipasarkan dengan harga yang kompetitif yaitu mulai Rp 882,5 Juta-an per unit.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan, tahun 2016 ini perekonomian Indonesia diprediksi lebih baik, dengan pertumbuhan ekonomi yang lebih tinggi dan stabilitas makro ekonomi yang tetap terjaga. “Kami melihat kebutuhan akan ruang usaha yang representatif semakin meningkat, dengan munculnya para pengusaha startup hingga kelas atas khususnya di Kota Gading Serpong,” ujar Ervan.

Sementara itu, Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi menambahkan, Omaha Square merupakan suatu bentuk investasi yang pasti menguntungkan. “Peluncuran Omaha Square juga untuk melengkapi produk di Supermarket Properti (SuperPro) dan sebagai bentuk pelayanan terbaik kami, para konsumen untuk menemukan produk berkualitas dengan beragam pilihan,” tegas Andreas.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*