Tuesday , 25 June 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Paramount Mulai Bangun Starlet Hotel Tangerang

Paramount Mulai Bangun Starlet Hotel Tangerang

Ground Breaking Starlet Hotel2PROPERTI- Paramount Enterprise, melalui Parador Hotels & Resorts (Parador) hari ini menggelar prosesi peletakan batu pertama Starlet Hotel Tangerang, hotel bintang satu pertama yang akan beroperasi di bawah Manajemen Parador. Hadirnya Starlet Hotel pertama ini melengkapi portfolio Parador, khususnya di Tangerang dalam memenuhi kebutuhan pasar, mulai dari bintang 1 hingga bintang 4.

Starlet Hotel Tangerang terletak di prime location, di pusat keramaian dan dapat diakses dengan mudah, merupakan ciri khas unit Hotel Parador lainnya yang sudah beroperasi. Didukung dengan meningkatnya wisatawan kelas menengah yang datang dari berbagai daerah dan tren harga tiket pesawat murah semakin menambah peluang bisnis Starlet Hotel Tangerang.

Ricky Theodores, COO Parador menjelaskan, Starlet dilahirkan untuk meresponi kebutuhan tamu hotel yang dipengaruhi oleh generasi muda yang interconnected dengan internet. Parador yakin bahwa Starlet Hotel Tangerang akan mampu bersaing dengan hotel-hotel sejenis dan bahkan menjadi salah satu favorit para wisatawan. “Starlet Hotel mengutamakan standar pelayanan, kenyamanan tamu, uncompromised quality of sleep dan tetap dengan konsep bangunan serta interior yang up-to-date,” ujarnya

Sementara itu, Direktur Paramount Enterprise Aryo Tri Ananto, menjelaskan Starlet Hotel Tangerang dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 2.800 m2, terdiri dari 4 lantai dan memiliki  berbagai macam keistimewaan yang bisa dinikmati para tamu. Hotel yang mengusung tagline “Affordable Comfort”. Hotel ini terdiri dari 109 kamar, memiliki 2 tipe kamar yaitu standard dan deluxe, fasilitas rain shower, air conditioner, LED TV, koneksi wifi gratis serta tamu pun juga bisa menikmati fasilitas convenience store untuk membeli bermacam keperluan.

“Selain itu, tersedia juga built in safe deposit box, working table dan luggage rack sehingga dapat memaksimalkan ruang yang ada di dalam kamar serta specially designed modular bathroom yang sangat unik serta sangat praktis dan tetap mempertahankan estetika,” ungkap Ary.

Presiden Direktur Paramount Enterprise Ervan Adi Nugroho, mengemukakan Starlet Hotel Tangerang adalah hotel kedelapan yang dibangun oleh Paramount Enterprise dan di bawah Manajemen Parador. Khusus di Gading Serpong merupakan hotel kelima. Dengan keberadaan Hotel Starlet ini semakin melengkapi kebutuhan hotel mulai bintang 1 hingga bintang 5, baik yang dikembangkan sendiri maupun dikelola.

“Hal ini juga merupakan salah satu bentuk konsistensi dalam mengembangkan bisnis perhotelan sebagai salah satu pilar perusahaan di tengah persaingan yang semakin ketat. Dengan target market dan manajemen yang tepat kami yakin starlet hotel akan mampu bersaing. Kami berharap pembangunan Hotel Starlet akan berjalan lancar dan selesai tepat waktu, ke depan Starlet Hotel Tangerang dapat menjadi show case bagi investor dalam pengembangan hotel lainnya,” tambah Ervan.

Parador Hotels & Resorts memiliki target untuk mengelola hotel di kota-kota besar di Indonesia dan mancanegara. Keseluruhan hotel yang dikelola oleh Parador akan  mengedepankan konsep “Modern Asian Hospitality”.

 

Check Also

Buktikan Komitmen Pengembang Apple Residence Gelar Topping Off

Berita Properti :  Pengembang properti Diamondland Development melalui anak usahanya PT. Arba Propertindo  menggelar prosesi topping …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 160

Pesan Sekarang!
close-link