Thursday , 17 August 2017
Home » Breaking News » Paramount Raih MURI Cluster Desain Terbanyak

Paramount Raih MURI Cluster Desain Terbanyak

Jaya Suprana selaku pendiri dan ketua MURI (kiri) menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi.

Jaya Suprana selaku pendiri dan ketua MURI (kiri) menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi.

PROPERTI-Paramount Land menerima penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) yang mencatat rekor cluster dengan alternatif desain terbanyak yakni sebanyak 1.296 alternatif untuk Custom Homes di Malibu Village, Gading Serpong. Penghargaan diserahkan langsung oleh Jaya Suprana selaku pendiri dan ketua MURI, yang bertepatan dengan peluncuran Supermarket Properti (SuperPro) di Main Atrium Senayan City Mall, Jakarta 6 Oktober 2015.

“Kami sangat bersyukur salah satu produk inovatif dari Paramount Land yaitu ‘Custom Homes’ di Malibu Village dengan desain yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan pribadi penghuninya mendapatkan rekor MURI. Kami selaku pengembang memahami bahwa setiap manusia memiliki keinginan, kebutuhan, dan mimpi yang berbeda. Termasuk untuk hunian yang ditempatinya. ‘Custom Homes’ di Malibu Village menjadi jawaban, sebuah rumah yang diimpikan dapat terwujud,” jelas Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto.

Sementara itu, mengenai Supermarket Properti (SuperPro), Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho, layaknya supermarket di bidang ritel, konsumen dapat datang di setiap outlet SuperPro untuk mendapatkan informasi seputar produk yang tersedia maupun yang akan diluncurkan. SuperPro merupakan one-stop shopping karena para calon konsumen bisa langsung membandingkan jenis properti, lokasi, desain, harga, maupun cara pembayaran dengan mudah.

“Kondisi perlambatan ekonomi saat ini mendorong kami untuk terus melakukan inovasi di berbagai bidang. Tidak cukup hanya produk berkualitas, harga kompetitif, lokasi premium tapi juga memberikan terobosan dalam penjualan. Untuk itulah SuperPro hadir, untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi konsumen dalam memilih produk-produk properti yang tepat, sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan mereka,” tegas Ervan.

Ervan mengatakan nilai investasinya mencapai Rp2 miliar per outlet. Ia berharap kehadiran SuperPro bisa membantu meningkatkan pendapatan Paramount Land. Seperti diketahui, untuk tahun 2015 ini, Paramount Land menargetkan market sales sebesar Rp3 triliun. “Dari hasil laporan September kemarin, baru tercapai 60% dari target. Kami berharap kehadiran SuperPro dapat mendukung target yang sudah kami canangkan,” ujarnya.

SuperPro menyediakan produk-produk properti berkualitas dan lengkap, seperti rumah extra besar, golf estate, big custom homes, compact custom homes, compact regular homes, regular homes, town house, condominum, apartment, ruko, ruko strata, soho, ruang kantor, mixed use, retail commercial, dan lain-lain. SuperPro dapat membantu dan memudahkan masyarakat luas mendapatkan informasi properti yang dibutuhkan dengan cepat dan mudah sehingga akan membantu dalam membuat keputusan pembelian. Lokasi SuperPro akan tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan dipilih pada tempat-tempat yang strategis dan mudah dijangkau oleh masyarakat luas.

Acara peluncuran SuperPro ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang menarik pengunjung setiap hari seperti talkshow interaktif bersama tokoh/sosok inspiratif di bidang kuliner, parenting, pendidikan, lifestyle, konsultasi kesehatan bersama dokter ahli dari Bethsaida Hospital, architecture & landscape, hingga hiburan dari artis-artis ibukota dan berbagai kegiatan seperti lomba selfie dan wefie, kid activities serta games yang berhadiah selama kegiatan pameran berlangsung.

“We are not a Superman, but a Superteam! produk-produk inovatif dan disukai pasar yang kami luncurkan adalah hasil pencapaian bersama. Supermarket Properti (SuperPro) merupakan perwujudan unsur place dalam empat pilar marketing (product, people, price, dan place). Kami ingin mendobrak kebiasaan bahwa bisnis properti adalah bisnis konvensional. Kami mempersiapkan orang-orang yang kompeten yang dibekali dengan pelatihan dari sisi motivasi, administrasi, cara pembayaran sampai dengan informasi terbaru soal perpajakan,” ujar Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi.

Di SuperPro, konsumen juga bisa mendapatkan program promosi menarik dan langsung dapat berkonsultasi perihal cara pembayaran dengan tim Supermarket Properti (SuperPro). Saat ini, SuperPro sendiri telah tersebar 60 outlet di Gading Serpong, Tangerang, dan Jakarta. Serta 10 outlet di Semarang. Dan dalam waktu dekat akan disusul di lokasi Surabaya dan Manado.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*