Saturday , 19 August 2017
Home » Properti » Superblok & Kota Mandiri » Paramount Resmikan Supermarket Properti Pertama

Paramount Resmikan Supermarket Properti Pertama

(ki-ka) Dirut Paramount Ervan Adi Nugroho dan Direktur Paramount Aryo Tri Ananto

(ki-ka) Dirut Paramount Ervan Adi Nugroho dan Direktur Paramount Aryo Tri Ananto

PROPERTI-Menghadapi kondisi penjualan properti yang cenderung menurun saat ini, pengembang harus melakukan berbagai strategi dan inovasi. Seperti yang dilakukan oleh Paramount Land dengan meluncurkan Supermarket Properti (SuperPro), One-Stop Shopping produk properti pertama di Indonesia.

Supermarket Properti yang akan diluncurkan secara resmi pada 6 Oktober 2015 di Main Atrium Senayan City Mall, Jakarta ini menyediakan produk-produk berkualitas dan terlengkap, seperti rumah extra besar, golf estate, compact regular homes, regular homes, town house, condominum, apartment, ruko, ruko strata soho, ruang kantor, mixed use, retail commercial, dan lain-lain. Acara ini terbuka untuk umum hingga 11 Oktober 2015.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengungkapkan, SuperPro merupakan inovasi dari Paramount Land untuk membantu masyarakat luas mendapatkan informasi properti yang dibutuhkan dengan cepat dan mudah sekaligus membantu membuat keputusan pembelian. SuperPro akan tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan berlokasi di tempat-tempat strategis dan mudah dijangkau oleh masyarakat luas.

“Layaknya supermarket di bidang ritel, SuperPro didesain untuk memudahkan konsumen dalam memilih dan membeli produk properti sesuai selera dan kebutuhan. Konsumen dapat  datang ke outlet-outlet SuperPro untuk mendapatkan informasi seputar produk yang tersedia maupun yang akan diluncurkan. Dengan adanya Supermarket Properti di kota-kota lain, konsumen yang berada di luar kota juga tidak perlu jauh-jauh datang ke kota Gading Serpong untuk mendapatkan informasi tentang produk properti yang diinginkan. Untuk lebih detail kami mengajak semua masyarakat menghadiri pameran SuperPro agar dapat mengenal lebih dekat One-Stop Shopping produk properti yang disediakan oleh Paramount Land,” ujar Ervan.

Dikatakan Ervan, peluncuran SuperPro ini akan digelar dengan konsep khusus sehingga pengunjung atau konsumen yang datang mendapatkan pengalaman yang berbeda. Replika kota Gading Serpong akan dihadirkan di lokasi acara dan akan dilengkapi dengan representasi produk-produk Paramount Land, lengkap dengan fasilitas kota. Setiap konsumen dapat melihat langsung beragam pilihan properti yang disesuaikan dengan kebutuhan dan selera.

Sementara itu, Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi menambahkan, dalam SuperPro ini pihaknya akan mengakomodasi semua kebutuhan konsumen dengan cepat dan tepat melalui pelayanan penjualan harian (daily sales) dari semua produk Paramount Land. Untuk membantu konsumen mendapatkan produk yang diinginkan, Paramount telah melatih marketing profesional dan handal untuk ditempatkan di berbagai cabang SuperPro.

“Untuk memperluas jaringan penjualan properti di Indonesia, saat ini sudah di buka outlet-outlet SuperPro di beberapa kota besar, di antaranya Tangerang, Jakarta, Manado, Medan, Semarang, Surabaya dan akan terus kami kembangkan di kota-kota lainnya,” ungkap Andreas.

Disamping menyajikan informasi seputar properti Paramount Land, event ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang menarik pengunjung setiap hari seperti talkshow interaktif bersama tokoh/sosok inspiratif di bidang kuliner, parenting, lifestyle, konsultasi kesehatan bersama dokter ahli dari Bethsaida Hospital, architecture & landscape, hingga hiburan dari artis-artis ibukota dan berbagai kegiatan seperti lomba selfie dan wefie, kids activities serta games yang berhadiah selama kegiatan pameran berlangsung.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*