Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Paramount Rilis Pusat Otomotif Pertama Di Gading Serpong

Paramount Rilis Pusat Otomotif Pertama Di Gading Serpong

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi (kanan) di depan ratusan ribu agen properti saat peluncuran Ruko Bavaria

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi (kanan) di depan ratusan ribu agen properti saat peluncuran Ruko Bavaria

BERITA PROPERTI-Sebuah area pusat penjualan aksesoris dan suku cadang (spare-part) otomotif pertama di kawasan Gading Serpong akan segera hadir. Hari ini, Paramount Land meluncurkan Ruko Bavaria, di lokasi strategis serta akses yang mudah dijangkau, serta dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, kawasan ruko, dan area perumahan yang telah berkembang.

“Pusat aksesoris otomotif pertama di Ruko Bavaria adalah pilihan tepat untuk lokasi bisnis dan investasi yang aman, nyaman, dan bernilai ekonomi tinggi dengan fasilitas terbaik.  Pusat aksesoris otomotif Ruko Bavaria ini juga menawarkan konsep yang berbeda dengan desain custom dan modern yang menitikberatkan kenyamanan setiap penghuni sehingga para pemiliknya bisa mendapatkan keuntungan dan kemudahan dalam berbisnis dan berinvestasi,” ujar Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi di depan ratusan ribu agen properti, di Gading Serpong, Rabu (27/1).

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menambahkan, Ruko Bavaria adalah merupakan pusat aksesoris dan spare-part otomotif yang memberikan pelayanan lengkap di satu tempat mulai dari servis rutin mobil/motor seperti ganti oli, aki, ban, balancing, tune up hingga car care. Setiap unit ruko bavaria dibangun dengan menerapkan desain Compact Custom seperti produk-produk Paramount Land lainnya yang memanfaatkan setiap lahan yang tersedia secara optimal, dengan pengaturan tata letak yang efisien, sehingga menghasilkan ruang yang lapang untuk usaha.

“Area otomotif ini memiliki desain interior yang lapang, sehingga sangat ideal untuk dimanfaatkan sebagai lokasi bisnis aksesoris dan spare-part otomotif, seperti bengkel, toko aksesoris, pusat modifikasi audio dan mesin, auto salon, servis dan tune-up, dan lain sebagainya,” ujar Aryo.

Ruko Bavaria dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 5.666 m2, dilengkapi dengan area parkir yang luas, aman, dan memadai untuk melangsungkan kegiatan usaha para konsumen. Ruko Bavaria ditawarkan mulai dari harga Rp 1,2 M dengan pilihan ukuran lebar 3,5 meter  (LT 73,5 m2 / LB 47 m2) dan (LT 73,5 m2 / LB 82 m2) dan lebar 5 meter (LT 105 m2 / LB 66 m2) dan (LT 105 m2 / LB 116 m2). Ruko Bavaria menyediakan pilihan bangunan 1 lantai atau 2 lantai dengan ukuran 3,5 x 21 m2 dan pilihan 1 atau 2 lantai ukuran 5 x 21 m2, sesuai dengan kebutuhan usaha,” tambah Aryo.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan, seiring  dengan semakin meningkatnya penjualan kendaraan bermotor setiap tahunnya akan meningkatkan kebutuhan dan permintaan untuk aksesoris dan suku cadang (spare-part) yang sesuai dengan kebutuhan mesin kendaraan. Hal ini tentu saja memberikan berbagai peluang usaha mulai penjualan suku cadang (spare-part), aksesoris, perawatan dan perbaikan kendaraan bermotor dan lain-lain.

“Atas dasar inilah kami melihat adanya peluang kebutuhan usaha di bidang otomotif  dan sekaligus memberikan kemudahan bagi warga Kota Gading Serpong dan sekitarnya dengan menghadirkan pusat kebutuhan aksesoris dan suku cadang lengkap yang tertintegrasi dengan kawasan pemukiman. Kehadiran pusat aksesoris otomotif di Ruko Bavaria, tentu saja akan memberikan kemudahan bagi Masyarakat Gading Serpong dan sekitarnya karena tidak perlu jauh-jauh keluar Gading Serpong hanya untuk mencari keperluan untuk kendaraan. Kami percaya dan optimis dengan segala keunggulan dan kelebihan pusat otomotif di Ruko Bavaria tentu akan semakin melengkapi fasilitas Gading Serpong sebagai Kota Mandiri yang terus berkembang,” ungkap Ervan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*