Wednesday , 22 May 2019
Home / Indeks Berita / Park Hill, Cluster Terbaru Di CitraGarden City Malang

Park Hill, Cluster Terbaru Di CitraGarden City Malang

Cluster Park Hill Di CitraGarden City Malang
Cluster Park Hill Di CitraGarden City Malang

BERITA PROPERTI-Setelah sukses memasarkan dua cluster perdananya di Oktober 2015, yaitu Premium Cluster The Peak Tahap 1 dan Cluster Green Hill, di CitraGarden City Malang, kembali dipasarkan Cluster terbaru Park Hill. Dikembangkan di atas lahan seluas 3,6 Ha dengan jumlah rumah yang dipasarkan 227 unit, Harga Perdana mulai 497 juta rupiah termasuk PPN, KPR DP mulai 10%, cicilan mulai 5 jutaan per bulan, Cash Bertahap sd 36 Bulan Tanpa DP dan pemilihan unit akan dilakukan pada hari Sabtu, 28 Mei 2016.

GM Marketing PT. Ciputra Residence Yance Onggo mengatakan, Cluster Park Hill memiliki High Value Investment karena dengan harga perdana yang terjangkau, namun mendapatkan lokasi dekat dengan Sport Club & Waterpark, Hotel, Resto, dan Commercial Area lainnya. Dengan begitu banyak keunggulan yang dimiliki dan antusiasme pembelian Rumah di kawasan ini.

“Keunggulan alam yang natural (udara dan pemandangan panoramic pegunungan) karena berada di salah satu lokasi tertinggi di Kota Malang, dan lokasi strategis berada di Malang Timur, dimana dilokasi ini merupakan area pengembangan infrastruktur oleh pemerintah, seperti Tol Surabaya Malang, Pembangunan Jembatan, dan Pelebaran jalan Mayjen Sungkono. Itulah kelebihan proyek ini,” ujar Yance dalam siaran persnya.

Dikatakan Yance, lebih dari 100 unit Rumah di Cluster Park Hill sudah terjual (50% Sold Out) sebelum Launching yang sedianya di laksanakan Sabtu 28 Mei 2016. Masih ada kesempatan mendapatkan unit Rumah di Cluster Park Hill dengan jumlah unit terbatas.

Check Also

Liburan Lebaran 1440 H, Bank Mandiri Siagakan 155 Kantor dan Dana Rp 54,9 T

INFO PERBANKAN – Hari raya Idul Fitri 1440 H tinggal hitungan hari. Salah satu kebiasaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 159

Pesan Sekarang!
close-link