Saturday , 19 August 2017
Home » Infrastruktur » Pasar Konstruksi Indonesia Menarik

Pasar Konstruksi Indonesia Menarik

propertiINFRASTRUKTUR-Meski kondisi perekonomian belum begitu membaik, namun daya tarik Indonesia sebagai negara yang sedang banyak membangun infrastruktur tetap tinggi. Belum lama ini, Stanley Black & Decker (SB&D) membuka perusahaan berbadan hukum di Indonesia yang bertujuan untuk mendukung usaha baik sektor publik dan swasta dalam membangun infrastruktur yang sangat dibutuhkan saat ini.

Walaupun kondisi ekonomi saat ini sedang tidak dalam keadaan yang menguntungkan, SB&D telah memutuskan untuk melakukan investasi penuh di Indonesia, berupa penunjukan gudang lokal, lisensi import, pengangkatan sejumlah karyawan dan berbagai investasi untuk memajukan bisnisnya di Indonesia.

Stanley Black & Decker mendukung penggunaan dan pengaplikasian perkakas ini di berbagai level pemakaian; mulai dari level industri yang membutuhkan tingkat presisi tinggi untuk perbaikan dan pemeliharaan seperti sektor aviasi, otomotif, dan pertambangan, hingga konstruksi bangunan dan proyek-proyek infrastruktur, serta perkakas Do-It-Yourself (DIY) yang aman dan mudah untuk dipakai.

“Indonesia tengah berkembang dengan pesat, dan dengan kondisi geografisnya, pengembangan infrastruktur menjadi salah satu prioritas utama. Keberadaan Stanley Black & Decker disini bertujuan untuk mendukung proyek-proyek konstruksi berkualitas dengan perkakas yang tepat, yang dirancang sesuai dengan peruntukkannya,” ungkap Peter Brunoehler, General Manager Stanley Black & Decker Asia Tenggara yang bermarkas di Singapura.

Dengan pertumbuhan riil sektor konstruksi dan infrastruktur Indonesia yang diproyeksikan akan mencapai angka 6.9% dan 6.3% di tahun 2015[1], Indonesia membutuhkan investasi dan tenaga terampil, serta perkakas berkualitas. Para pelaku di bidang konstruksi akan diminta untuk memaksimalkan kecepatan kerja dan efisiensi tanpa mengorbankan akurasi atau keselamatan kerja.

Stanley Black & Decker merupakan perusahaan global yang telah dikenal atas keahliannya untuk perkakas tangan (hand tools) dan perkakas elektronik (power tools) yang berasal dari Amerika Serikat sejak tahun 1847.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*