Pasar Positif, Gyproc Luncurkan MASPRO Club | Property & Bank
Wednesday , 13 December 2017
Home / Bahan Bangunan / Pasar Positif, Gyproc Luncurkan MASPRO Club

Pasar Positif, Gyproc Luncurkan MASPRO Club

Gyproc Luncurkan MASPRO Club

Gyproc Luncurkan MASPRO Club

BAHAN BANGUNAN-Sejumlah kalangan optimis, industri properti akan kembali tumbuh pada tahun 2017. Begitu juga dengan pasar konstruksi dan bahan bangunan. Hal ini mendorong  papan gypsum Gyproc menyiapokan berbagai produk inovastif, satunya adalah Gyproc MASPRO Club, yang diluncrukan pada hari Rabu, 18 Januari 2017 kemarin.

Marketing Director PT Saint-Gobain Construction Products Indonesia Won Siew Yee menjelaskan, Gyproc MASPRO Club merupakan sebuah komunitas yang diperuntukan bagi aplikator. Dengan bergabung dalam klub ini, tentunya akan ada berbagai keuntungan yang diperoleh. “Kami berupaya untuk semakin dekat dan membangun hubungan baik dengan seluruh pihak yang mendukung keberhasilan kami, seperti : distributor, arsitek, media, juga para aplikator,” jelas Won Siew Yee.

Dijelaskan Won Siew Yee, bagi perusahaan yang menaungi aplikator, antara lain mendapat pelatihan dan dukungan penuh untuk proyek perusahaan, mendapat reward dari MasPro Loyalty Program, berupa peralatan elektronik, gadget, dan lain-lain, serta berkesempatan bergabung dan memenangkan Saint-Gobain “International Trophy Event” bersama aplikator dari seluruh dunia.

Sementara untuk aplikator sendiri bisa mengikuti workshop gratis guna meningkatkan profesionalitas, sertifikat pelatihan, serta berkesempatan untuk berkompetisi dalam Gyproc MASPRO Club dengan hadiah utama paket tur gratis ke Thailand.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*