Pasca Groundbreaking Sentra Timur Raup 21,3 M | Property & Bank
Thursday , 14 December 2017
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Pasca Groundbreaking Sentra Timur Raup 21,3 M

Pasca Groundbreaking Sentra Timur Raup 21,3 M

Antusias calon pembeli saat mengunjungi show unit tower Sapphire, Sentra Timur

Antusias calon pembeli saat mengunjungi show unit tower Sapphire, Sentra Timur

BERITA PROPERTI-Pendapatan awal tahun Sentra Timur Residence mencapai Rp 32,4 milyar, jumlah yang tercatat mulai dari tanggal 1 hingga 29 Januari 2017 kemarin yang merupakan akumulasi penjualan unit apartemen dan kios apartemen Sentra Timur Residence. Hasil ini didapat bertepatan dengan hari besar Imlek dan spesial open-house di Marketing Gallery Sentra Timur Residence pada Sabtu-Minggu lalu.

Spesial Open-house ini adalah bagian dari selebrasi pasca groundbreaking Sapphire Tower dua hari sebelumnya yang ternyata ditunggu banyak peminat unit apartemen lansiran terbaru Sentra Timur Residence ini.

“Groundbreaking kemarin memberikan dampak baik bagi penjualan kami. Unit apartemen Sapphire Tower sangat ditunggu kehadirannya oleh customer repeat order atau baru. Dalam 2 hari open house ini saja telah terjual 52 unit apartemen atau senilai 21,3 milyar rupiah. Kami prediksi penjualan Sapphire Tower akan lebih cepat terjual habis dari prediksi sebelumnya,” ujar Ibah Djauhari selaku Sales Manager Sentra Timur Residence.

Sebanyak 607 unit apartemen Sapphire Tower akan tampil lebih eksklusif dari unit apartemen sebelumnya. Merupakan bagian dari 5 tower Tahap 2 yang terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios. Tower setinggi 28 lantai ini memiliki luas bangunan 26.388 meter persegi dengan menghadirkan 11 pilihan tipe kamar, yakni tipe 18, 19, 23 dan 25 (studio), tipe 27 (1 kamar), tipe 34, 36, 37, 52 (2 kamar tidur), tipe 56 dan 62 (3 kamar tidur).

Unit Sapphire Tower, tambah Ibah dipasarkan disekitar harga 13 Jutaan permeter persegi atau dimulai dari harga 300 hingga 800 Jutaan per unitnya, harga yang masih sangat terjangkau untuk masyarakat urban kota Jakarta yang ingin memiliki hunian untuk ditinggali atau sekedar untuk berinvestasi. “Dengan harga tersebut, penghuni sudah dapat menikmati fasilitas tambahan dari fasilitas yang telah ada sebelumnya, seperti kolam renang dengan pool deck, parkir semi basement, medical clinic, hall society, security and fire guard area, mushola, kindergarten school dan mini plaza multifungsi yang dapat digunakan sebagai aula terbuka, area bermain anak, wedding outdoor, food society dan banyak hal lainnya,” paparnya.

Sentra Timur Residence yang dikembangkan dilahan seluas 8 hektar oleh developer ternama Kerjasama Operasi (KSO) Perum Perumnas – PT. Bakrie Pangripta Loka untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian vertikal kelas menengah di Jakarta Timur, dan Sapphire Tower adalah bukti  eksistensi kedua developer besar dalam negeri ini dalam mengembangkan hunian menengah yang layak, aman dan nyaman untuk ditinggali.

Share artikel ini dengan teman

One comment

  1. Informasi yang dibagikan sangat bermamfaat,Terimakasih http://ow.ly/1F70308ymx1

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*