23Paskal Ramaikan Mal Di Kota Bandung | Property & Bank
Wednesday , 13 December 2017
Home / Gaya Hidup / 23Paskal Ramaikan Mal Di Kota Bandung

23Paskal Ramaikan Mal Di Kota Bandung

Jajaran Direksi Indonesia Paradise Property

Jajaran Direksi PT Indonesian Paradise Property

BERITA PROPERTI – Kota Bandung merupakan salah satu magnet terbesar wisatawan baik lokal maupun asing. Sebagai kota metropolitan terbesar di Jawa Barat, Bandung menawarkan prospek bisnis yang menjanjikan. Permintaan yang cukup tinggi akan gaya hidup merupakan sebuah tantangan yang dihadapi oleh industri bisnis di Kota Bandung.

Guna memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Kota Bandung, PT Indonesian Paradise Property kembali menghadirkan proyek baru yakni 23Paskal Bandung. Sebuah mal premium berlokasi di Paskal Hypersquare Kota Bandung yang menempati lahan seluas 60.000 meter persegi dengan lease area seluas 40.000 meter persegi serta lahan parkir 800 hingga 2.000 lot parkir.

Kawasan yang tidak hanya diperuntukkan sebagai pusat perbelanjaan, tetapi juga akan menjadi sentral bisnis, kreatif, dan edukasi. 23 Paskal Bandung merupakan destinasi hiburan serta belanja yang diproyeksikan menjadi preferensi utama untuk masyarakat Bandung dan masyarakat lain yang berada di kawasan Jawa Barat. Hal ini dilakukan dengan memperkuat posisinya sebagai pusat hiburan, pusat destinasi keluarga dan anak, fashion, serta food and beverage.

Dengan mengusung konsep mal terpadu, 23Paskal Bandung diposisikan sebagai creative community hub di Kota Bandung. 23Paskal Bandung pun akan mengangkat kearifan lokal dan produk asli Bandung. Selain itu, pihaknya menggandeng delapan komunitas lokal, antara lain dari komunitas otomotif, Bandung tempo dulu, design and art, sport, dan kuliner.

Anthony Prabowo Susilo, COO PT Indonesian Paradise Property, menjelaskan bahwa mall baru di Bandung ini  selain menjadi pusat perbelanjaan juga dikembangkan sebagai community hub. “Ini akan menjadi wadah kreatif bagi masyarakat Kota Bandung,” jelasnya.

Secara keseluruhan 23 Paskal terdiri dari tiga lantai. hingga saat ini, luas sewa 23 Paskal sudah terisi sebanyak 80%. Total ada 275 unit shop yang akan dihuni para penyewa yang berasal dari merek busana, supermarket, alfresco dining, hingga elektronik.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*