Pembangunan Grand Dadap City Masuki Tahap II | Property & Bank
Sunday , 17 December 2017
Home / Breaking News / Pembangunan Grand Dadap City Masuki Tahap II

Pembangunan Grand Dadap City Masuki Tahap II

Progres pembangunan Grand Dadap City, masuki tahap II

Progres pembangunan Grand Dadap City, masuki tahap II

BERITA PROPERTI-Progres pembangunan Grand Dadap City yang dikembangkan oleh Provident Development berjalan sesuai jadwal, dengan ditandai mulai memasuki tahap kedua. Grand Dadap City merupakan superblok pertama yang berada di dekat Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang. Proyek ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan pusat perbelanjaan, bisnis dan gaya hidup.

Head of Marketing Communication Provident Development, Hadi Wanto menjelaskan, pembangunan tahap kedua proyek ini dilakukan sesuai dengan komitmen yang telah disampaikan kepada para investor dan konsumen yang memesan unit.  “Kami menargetkan serahterima unit pada akhir 2017,” ujar Hadi Wanto dalam siaran pers.

Hadi optimis target serah terima tersebut dapat dicapai melihat progress yang cukup signifikan dari hari ke hari. Ia menggambarkan, saat ini beberapa alat berat dan engineer hilir mudik di area pembangunan tahap II, termasuk tower  crane yang  mengerjakan struktur vertikal. Pembangunan tahap kedua, katanya, telah mencapai penyelesaian fondasi  dan berlanjut ke pembangunan struktur vertikal meliputi apartemen Tower Sapphire C dan D.

Dijelaskan Hadi Wanto, Tower Sapphire C dan D, berjumlah total 500-an unit dan dibandrol dengan harga 300 jutaan. Grand Dadap City Tahap-II dibangun bersebelahan dengan Grand Dadap Mall yang sudah beroperasi selama kurang lebih dua tahun, merupakan pusat perbelanjaan pertama dan terbesar  yang dekat Bandara Internasional Soekarno Hatta.

“Konsistensi Grand Dadap City dalam membangun, dan kenaikan harga yang stabil menjadi kunci kepercayaan investor. Kami selalu optimis area Dadap akan menjadi kawasan dengan nilai investasi yang potensial, selain lokasi hanya 5 menit dari Bandara Internasional Soetta dan 10 menit dari Mega Proyek PIK-2, kawasan GDC juga bebas banjir dan dekat dengan perkantoran CBC,” imbuh Hadi Wanto.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*