Thursday , 29 June 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Pembangunan The Spring Residences Dipercepat  

Pembangunan The Spring Residences Dipercepat  

Direktur Utama PT Gading Development Tbk. Budiawan Lebar memukul gong didampingi Direktur PT Gading Development  Tbk. Denny Nandar Haulian (kedua kanan), Direktur Utama PT Djasa Ubersakti Abadi Tarigan (paling kanan) yang menjadi kontraktor  struktur, arsitektur, dan plumbing The Spring Residences dan Direktur PT Kembang Sari Buana Adel (kedua kiri) saat acara prosesi dimulainya pembangunan struktur apartemen The Spring Residences, Sabtu (3/12).

Direktur Utama PT Gading Development Tbk. Budiawan Lebar memukul gong didampingi Direktur PT Gading Development Tbk. Denny Nandar Haulian (kedua kanan), Direktur Utama PT Djasa Ubersakti Abadi Tarigan (paling kanan) yang menjadi kontraktor struktur, arsitektur, dan plumbing The Spring Residences dan Direktur PT Kembang Sari Buana Adel (kedua kiri) saat acara prosesi dimulainya pembangunan struktur apartemen The Spring Residences, Sabtu (3/12).

BERITA PROPERTI – Mulai membaiknya industri properti yang ditopang oleh sejumlah kebijakan yang mendukung pertumbuhannya, berdampak positif terhadap pengembangan proyek properti. Sejumlah proyek yang sedang dibangun di beberapa lokasi, mempercepat progres pembangunan untuk mengantisipasi pertumbuhan yang diprediksi akan terjadi mulai 2017 mendatang.

Seperti yang dilakukan oleh PT Kembang Sari Buana (anak usaha PT Gading Development Tbk.) yang mengembangkan apartemen The Spring Residences. Proyek yang berada di kawasan Ciputat, tepatnya di Jl Otista Raya, Ciputat, Tangerang Selatan ini akan mempercepat pengerjaan konstruksinya.

Direktur Utama PT Gading Development Tbk.,Budiawan Lebar menjelaskan, kondisi perekonomian Indonesia yang semakin membaik dan banyaknya kebijakan yang dikeluarkan pemerintah yang pro terhadap industri properti, dipastikan  mampu mendorong sektor ini akan terus membaik pada masa-masa mendatang.

“Kami akan mempercepat pembangunan apartemen The Spring Residences agar bisa diselesaikan seperti yang telah direncanakan. membuat kami optimis penjualan apartemen The Spring Residences akan meningkat tahun depan,” ujar Budiawan Lebar di sela-sela acara dimulainya pembangunan struktur apartemen The Spring Residences, Sabtu (3/12), yang disampaikan dalam siaran tertulis.

The Spring Residences dibangun di atas lahan seluas 2,3 hektar. Hunian vertikal ini akan terdiri dari empat tower apartemen dengan variasi ketinggian antara 18 sampai 20 lantai serta merangkum 2.500 unit apartemen berbagai type.

Dikatakan Budiawan, unit-unit yang sedang dipasarkan adalah Tower Springwood sebanyak 795 unit. Ada empat tipe yang dipasarkan yakni Type Studio (22 m2) seharga Rp290 jutaan (cash keras incl PPN), Type 1 Bedroom (33 m2) seharga Rp400 jutaan, Type 2 Bedroom (44 m2)  seharga Rp500 jutaan, dan Type 3 Bedroom (66 m2) seharga Rp800 jutaan.

“Saat ini untuk tower pertama yakni Springwood telah terjual 45%. Kami juga akan meningkatkan penjualan di tahun 2017 dan menargetkan dapat meraih penjualan sebanyak 300 unit senilai sekitar Rp100 miliar,” ujar Budiawan. Tower Springwood rencananya akan mulai diserahterimakan pada tahun 2018 mendatang.

Disamping itu, sambungnya, PT Gading Development Tbk. memberikan berbagai cara kemudahan pembayaran bagi pembeli apartemen The Spring Residences. “Konsumen dapat memilih cara bayar yang mereka sukai sehingga konsumen merasa nyaman dalam hal pembayarannya,” ujar Budiawan.

Cara bayar yang bisa dipilih pembeli apartemen The Spring Residences, lanjutnya, adalah tunai keras, tunai bertahap 12X, 24X, 36X dan 48X. Selain itu juga bisa menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan DP 20%, DP 30% yang bisa diangsur 12X dan merilis progam baru “miliki unit apartemen hanya dengan membayar Rp50 juta”.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*