Friday , 20 September 2019
Home / Indeks Berita / Pengembang Indonesia Gelar CSR Reality Show Bantuan Umroh

Pengembang Indonesia Gelar CSR Reality Show Bantuan Umroh

Disaksikan Bupati Gunung Kidul Hj. Badingah, S.Sos, pengurus DPP Pengembang Indonesia memberikan bantuan untuk pergi umroh melalui CSR

Gunung Kidul, –  Bisa pergi ke Baitullah untuk melaksanakan ibadah Umroh atau Haji, tentu menjadi impian seluruh umat Islam. Namun  tidak semua orang beruntung mempunyai kesempatan itu. Menjawab mimpi kaum muslim, teruma bagi mereka yang rajin beribadah serta memakmurkan masjid, menjelang bulan Ramadhan 2019, Minggu (20/1), Pengembang Indonesia (PI) bekerjasama dengan  PT Sinergi Pengembang Indonesia, PT Kinarya Abadi Indonesia, Salam Berkah Visitama Production, Laena Tour Travel dan Pemda Gunung Kidul, secara nasional menggelar program Reality Show bantuan umroh Mimpi Baitullah.

DPP Pengembang Indonesia menggelar kegiatan ini dengan membagikan bantuan Umroh kepada salah satu warga yang telah cukup lama mendukung kegiatan ibadah Islam di daerahnya.

Host Yusuf Mahardika pemeran sinetron Tendangan Si Madun bertindak sebagai wakil Pengembang Indonesia didampingi  oleh Bupati Bupati Gunung Kidul Hj. Badingah, S.Sos. dan Direktur Pengembangan Bisnis PT. SPI Mohammad Solikin secara simbolis menyerahkan bantuan umroh tersebut di Nglipar Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA :   Bendungan Rotiklot Berkapasitas 3,3 juta m3 di NTT Siap Gigunakan

Jimmy Montolalu, Waketum Humas Media Pengembang Indonesia yang sekaligus Ketua Pokja Branding PI, dalam keterangan persnya mengatakan, sangat menyambut baik dan mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Gunung Kidul dan segenap pihak yang telah membantu terselenggaranya Program Tanggung Jawab Sosial Atau CSR (Corporate Social Responsibilty) ini.

“Kami bersyukur dapat memulai program ini di Kabupaten Gunung Kidul karena daerah ini menyimpan potensi luar biasa, Yang tentunya dapat kami angkat bersama-sama dengan bersinergi bersama segenap stake holder baik pusat maupun daerah” ucapnya.

BACA JUGA :   SML Rilis Woodchester Di Kota Deltamas

Mengenai criteria penerima program umroh Mimpi Baitullah ini, Jimmy mengungkapkan, bahwa program bantuan pergi umroh ini diberikan kepada mereka yang memang rajin beribadah dan memakmurkan masjid. “tentunya pihak Pengengembang Indonesia akan melakukan survey kebeberapa daerah. Target kami akan memberangkatkan 50 hingga 100 orang dalam setahun,” paparnya.

Program Umrah Mimpi Baitullah ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Pengembang Indonesia dan PT SPI yang merupakan perusahaan holding dari anggota asosiasi Pengembang Indonesia (PI)

Check Also

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Sah, Anggaran PUPR Di 2020 Sebesar Rp 120,21 T, Khusus Perumahan Rp 8,48 T

EKONOMI – Alokasi anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam RAPBN TA 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link