Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Pengembang Vasanta Innopark Lakukan Groundbreaking

Pengembang Vasanta Innopark Lakukan Groundbreaking

President Director Vasanta Innopark Reggy Widjaja, bersama Direksi PT Sirius Surya Sentosa, berpose bersama saat pelaksanaan groundbreaking kamis (8/3/2018)

Berita Properti : Setelah resmi dipasarkan beberapa waktu lalu, PT Sirius Surya Sentosa, pengembang Vasanta Innopark akhirnya mulai pembangunan dengan digelarnya peletakan batu pertama atau groundbreaking pada kamis (8/3/2018) yang berlokasi di dalam kawasan MM2100, Cikarang Barat.

President Director Vasanta Innopark Reggy Widjaja mengatakan groundbreaking membuktikan PT Sirius Surya Sentosa yang akan menghadirkan hunian di Kawasan Cikarang Barat, khususnya di area Kawasan Industri MM2100. Menurut Reggy, Vasanta Innopark seluas 12 hektare ini akan memiliki 17 tower di antaranya; apartemen, serviced-apartemen, condominium, lifestyle mall, shop houses, office tower, dan 4 star premier hotel.

 “Dengan menggandeng PP Construction & Investment sebagai main kontraktor kami berharap pembangunan ini akan berjalan dengan lancar,” jelas Reggy di Vasanta Innopark Marketing Gallery.

Reggy menyampaikan alasan memilih PP Construction & Investment sebagai rekan kontraktor karena kredibilitas perusahaan ini sudah baik. Selain itu, PT Sirius Surya Sentosa juga sudah bekerjasama sebelumnya membangun apartemen Saumata di Alam Sutera, Serpong.

“Dengan melihat tract record dan prestasi PP sebagai kontraktor, kami tidak ragu memilih PP PP Construction & Investment sebagai kontraktor utama pembangunan Vasanta Innopark,” ujar Reggy.

Dia menyebutkan proyek hunian vertikal di Vasanta Innopark memiliki prioritas utama bagi para pekerja dan investor di Kawasan industri MM2100. Pasalnya, kebutuhan terhadap tempat tinggal di kawasan MM2100 ini masih tinggi, bahkan belum terakomodasi dengan maksimal.

Sebagai informasi, Vasanta Innopark berada dalam Kawasan industri MM2100 Cikarang Barat yang memiliki lebih dari 350 perusahaan. Sebagian besar datang dari Jepang dengan sekitar 150.000 pekerja di dalamnya.

Vasanta Innopark menjadi satu-satunya Kawasan yang memiliki intercharge Tol JORR 2, tepat di depan Kawasan. Letak yang strategis ini membuat Vasanta Innopark akan dilalui lebih dari 600.000 kendaraan setiap hari.

Vasanta Innopark tercatat telah bekerjasama dengan instansi pendidikan Institut Teknologi Bandung dalam mengembangkan STC-ITB Technopark, sebuah research dan learning center yang diperuntukkan mendukung aktivitas industri di MM2100. Reggy menambahkan tidak menutup kemungkinan akan adalagi kerjasama dengan institusi pendidikan lainnya, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Selain itu, Vasanta Innopark juga bekerjasama dengan Himpunan Pusat Pembelanjaan Indonesia (Hippindo) untuk membawa sejumlah brand ritel masuk ke Kawasan Vasanta Innopark.

Ming Liang Sales & Marketing Director Vasanta Innopark, mengatakan  “Vasanta menjadi CBD (central business district) pertama dan satu-satunya di MM2100. Kebutuhan hunian dan perkantoran sangat bagus.

Untuk tahap pertama, tambah Ming Liang akan dibangun tower Aoki yang saat ini sudah 98 persen terjual. Selanjutnya kami juga sudah mulai memasarkan tower kedua yakni Tower Botan yang memiliki 55 lantai.

 “Tower Botan ini menawarkan tiga pilihan unit yaitu studio, one bedroom, dan two bedroom. Tipe one bedroom dan two bedroom memiliki bathtub pada masing-masing unitnya,” ujar Ming Liang.

Hunian yang mengusung konsep “Integrated City Within a City” dan kental dengan nuansa Jepang serta 28-in-1 fasilitas yang ditawarkan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 318 juta termasuk PPN, cicilan mulai dari Rp 3 jutaan per bulan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*