Wednesday , June 3 2020
Home / Otomotif / Penggunaan Area Pameran Meningkat 10%

Penggunaan Area Pameran Meningkat 10%

Persiapan pelaksanaan The 22nd Indonesia International Motor Show 2014 yang akan berlangsung di JIExpo Kemayoran pada tanggal 18–28 September 2014 terus dilakukan. Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) yang bekerjasama dengan Dyandra Promosindo, berupaya untuk selalu menyempurnakan kualitas IIMS dari berbagai sisi.
Ketua Umum Gaikindo, Sudirman MR, mengatakan bahwa tren pertumbuhan penjualan kendaraan tahun 2014 akan positif. Salah satu indikator perkembangan industri ini bisa dilihat dari penyelenggaraan IIMS yang telah memasuki tahun ke-22. IIMS semakin mempertegas posisi Indonesia sebagai salah satu negara produsen otomotif di Asia.
Sebanyak 35 merk anggota Gaikindo yang terdiri atas 28 passanger cars dan 7 commercial vehicles akan kembali berpartisipasi dalam IIMS 2014 yang akan menempati seluruh area hall, meliputi area Hall A, B, C, dan D, serta seluruh area outdoor JIExpo – Kemayoran. Total pengunaan lahan tahun ini sebesar 83.137 m2 atau meningkat 10% dari total luas lahan tahun lalu 75.101 m2.
“Memasuki gelaran IIMS tahun ini, kami sebagai pihak panitia berkomitmen untuk meningkatkan fasilitas yang ada sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengunjung. Semoga pameran ini bisa menjadi sarana edukasi khususnya di bidang otomotif serta menjadi ajang hiburan bagi masyarakat Indonesia dengan berbagai program acara yang akan kami suguhkan dan tempat berkumpulnya para pakar otomotif Tanah Air,” jelas Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara IIMS 2014.

Check Also

GIIAS 2019 Di Gelar di Empat Kota Besar, Tujuh APM Belum Pasti Ikut

OTOMOTIF – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS kembali hadir tahun ini dengan mengusung konsep …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 171

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link