Saturday , 22 July 2017
Home » Indeks Berita » 28 Pegawai Di Ditjen PUPR Dapat Reward

28 Pegawai Di Ditjen PUPR Dapat Reward

Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Syarif Burhanuddin (kiri) menyerahkan penghargaan kepada salah seorang pegawai

Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Syarif Burhanuddin (kiri) menyerahkan penghargaan kepada salah seorang pegawai

BERITA PROPERTI-Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR memberikan penghargaan kepada 28 pegawai terbaik yang berpretasi serta meningkatkan semangat kerja mereka dalam mensukseskan program perumahan.

“Pemberiaan penghargaan kepada para pegawai tersebut merupakan salah satu upaya untuk mendorong semangat kerja dan bentuk apresiasi Ditjen Penyediaan Perumahan atas hasil kerja mereka,” ujar Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Syarif Burhanuddin dalam keterangan tertulis, Rabu (21/12).

Pelaksanaan pemberian penghargaan yang diselenggarakan oleh Bagian Kepegawaian dan Ortala Setditjen Penyediaan Perumahan tersebut, tercatat sebanyak 28 orang pegawai baik mereka yang bekerja di pusat maupun di Satuan Kerja Non Vertikal Tertentu (SNVT) dari daerah menerima penghargaan sebagai pegawai terbaik tahun 2016 ini. Penyerahan sertifikat pegawai terbaik dilakukan secara langsung oleh Sekjen Kementerian PUPR Anita Firmanti, Inspektur Jenderal Rildo Ananda Anwar dan Dirjen Penyediaan Perumahan dan disaksikan seluruh pegawai Ditjen Penyediaan Perumahan.

Sementara itu, Kepala Bagian Kepegawaian dan Ortala Setditjen Penyediaan Perumahan Rubiyo menjelaskan, pemberiaan penghargaan ini merupakan kegiatan yang kali kedua diadakan oleh Ditjen Penyediaan Perumahan. Beberapa kategori yang diberikan antara lain Pejabat Administrator Terbaik (6 orang), Pejabat Pengawas Terbaik (6 orang), Pejabat Fungsional Umum Terbaik (8 orang), Kepala Satuan Kerja Terbaik (1 orang), Pejabat Pembuat Komitmen Terbaik (4 orang), Pejabat Penandatangan Surat Perintah Membayar Terbaik (1 orang), Bendahara Terbaik (1 orang) Satuan Pengamanan terbaik (1 orang) dan Pramubakti Terbaik (1 orang).

“Tujuan diselenggarakan pembinaan bagi pegawai antara lain untuk mewujudkan pegawai yang setia dan taat pada Pancasila, iklim kerja yang kondusif, meningkatkan disiplin pegawai dan taat peraturan dan norma, kaidah dan etika yang berlaku, meningkatkan gairahmotivasi kerja dan memupuk kebersamaan dan soliditas dan memiliki organisasi,” terangnya.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*