Saturday , 24 June 2017
Home » Indeks Berita » Pengurus DPP Apersi 2016-2020 Dikukuhkan

Pengurus DPP Apersi 2016-2020 Dikukuhkan

Pengukuhan pengurus DPP Apersi periode 2016-2020 yang dihadiri oleh Menteri Hukum & HAM Yasonna Laoly, Wakil Ketua MPR RI sekaligus Ketua Dewan Penasehat DPP Apersi Osman Sapta

Pengukuhan pengurus DPP Apersi periode 2016-2020 yang dihadiri oleh Menteri Hukum & HAM Yasonna Laoly, Wakil Ketua MPR RI sekaligus Ketua Dewan Penasehat DPP Apersi Osman Sapta

BERITA PROPERTI- Kepengurusan Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (DPP Apersi) hasil Munas ke V yang digelar di Hotel Kartika Chandra, 14-16 Desember 2016 lalu, secara resmi dikukuhkan kemarin Kamis, (9/3) di Hotel Crown Plaza, Gatot Subroto, kawasan Semanggi, Jakarta.

Hadir dalam pengukuhan pengurus DPP Apersi Masa Bakti 2016-2020 tersebut Menteri Hukum & HAM Yasonna Laoly, Wakil Ketua MPR RI sekaligus Ketua Dewan Penasehat DPP Apersi Osman Sapta yang juga menjabat Ketua Umum Partai HANURA.

Turut juga menyaksikan acara pengukuhan, Ketua Umum Kadin Eddy Ganefo, dari Dirjen Penyediaan Perumahan (PUPR), Direksi BTN, Dirut BLU PPDPP, Dirut Bapertarum, Direktur SMF, Sekjen KSPI dan seluruh Ketua DPD Apersi se Indonesia. Usai pengukuhan dilanjutkan dengan bincang-bincang seputar program sejuta rumah.

“Dengan dilakukannya pengukuhan pengurus DPP Apersi hasil Munas ke V akhir tahun 2016 lalu ini oleh pemerintah dan segenap unsur-unsur terkait yang hadir, maka hal ini menjadi bukti bahwa secara hukum pengurus ini sudah jelas,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Apersi 2016-2020 Daniel Djumali.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Apersi 2016-2020 Junaidi Abdilah, SE. MM menegaskan, pihaknya yakin tetap melakukan dengan optimal membangun perumahan yang terjangkau bagi seluruh masyarakat termasuk sarana dan prasarananya. “Ini menjadi tantangan bagi kami sebagai pengurus baru dan Apersi pada umumnya,” tegas Junaidi.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*