Wednesday , 24 April 2019
Home / Indeks Berita / Penjualan Masih Oke, Jakarta Garden City Diganjar Penghargaan

Penjualan Masih Oke, Jakarta Garden City Diganjar Penghargaan

General Manager Sales & Marketing Jakarta Garden City, Hyronimus Yohanes (ketiga kiri) didampingi oleh Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk., Gunawan Setyo Hadi (pertama kiri), Marketing Manager Jakarta Garden City, Lius Hartarto (kedua kiri) dan Sales Manager Jakarta Garden City, William (paling kanan).

BERITA PROPERTI – Meskipun industri properti masih belum begitu bagus pergerakannya, namun Jakarta Garden City masih mampu mencatatkan penjualan yang kinclong. Oleh sebab itu, perumahan skala kota (township) seluas 370 hektar, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk. di Jakarta Timur ini mendapat penghargaan di ajang HousingEstate Awards 2018 untuk kategori “Most Favoured Township Scale Housing Estate in Jakarta”.

Penghargaan yang diberikan kepada proyek-proyek dengan penjualan terbanyak di Jabodetabek dan dibeberapa kota-kota besar lainnya di Indonesia itu berlangsung di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu (12/12). Penghargaan ini didasarkan pada hasil survei Tim HousingEstate. Adapun indikator yang digunakan adalah volume atau nilai penjualan mulai tanggal 1 Januari hingga 30 Oktober 2018.

“Kami bangga dan sangat senang kembali menerima penghargaan ini. Untuk memempertahankan dan meningkatkan penjualan di saat kondisi perekonomian yang belum sepenuhnya kondusif, tentu bukanlah hal yang mudah. Berbagai strategi kami lakukan. Banyaknya keunggulan yang dimiliki, membuat masyarakat begitu meminati Jakarta Garden City. Ke depan kami akan bekerja lebih keras lagi untuk membuat Jakarta Garden City semakin berkembang. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan masyarakat dan konsumen yang telah memilih Jakarta Garden City sebagai kawasan hunian dan usaha,” kata General Manager Sales & Marketing Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes usai menerima trophy.

BACA JUGA :   Crown Selesaikan Tiga Proyek Senilai Rp 6 T

Hyronimus Yohanes mengatakan, township Jakarta Garden City diminati masyarakat karena mengusung konsep yang diinginkan oleh masyarakat modern yakni mengedepankan kenyamanan, keamanan, dan memiliki prospek investasi yang tinggi di masa depan. Berbagai fasilitas modern kini telah tersedia di Jakarta Garden City.

Dengan terus bertambahnya fasilitas di township Jakarta Garden City, akan meningkatkan penjualan properti di Jakarta Garden City. Teranyar, perusahaan peritel perkakas asal Swedia, IKEA, telah memulai pembangunan toko keduanya di Jakarta Garden City pada awal November lalu (7/11).  Rencananya IKEA Jakarta Garden City akan mulai beroperasi pada tahun 2020. “Kehadiran IKEA ikut mendukung terwujudnya Jakarta Garden City menjadi sebuah kawasan hunian modern berkualitas yang memiliki fasilitas lengkap. Ke depan kami akan terus menambah fasilitas di Jakarta Garden City,” ujar Hyronimus Yohanes.

Dikatakan Hyronimus Yohanes, banyak mata tertuju ke Jakarta Garden City setelah beroperasinya AEON Mall dan akses tol Cilincing – Tanjung Priok. Akses tol itu membuat Jakarta Garden City mudah diakses dari tol dalam kota dan berbagai kawasan Jabodetabek, seperti Pluit, Bandara Soekarno-Hatta, Pelabuhan, Ancol, Mangga Dua, dan sebagainya. “Jakarta Garden City merupakan kawasan sunrise property yang sedang berkembang dan terus membangun. Karena itu, berinvestasi disini akan menghasilkan investasi tinggi di masa depan,” kata Hyronimus Yohanes.

Check Also

Bendungan Gondang Suplai Irigasi Seluas 4.680 ha di Karanganyar dan Sragen

INFRASTRUKTUR – Pembangunan Bendungan Gondang yang terletak di Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah, saat ini tengah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 158

Pesan Sekarang!
close-link