Friday , 14 December 2018
Breaking News
Home / Eksekutif / Pentingnya Kolaborasi Dalam Melihat Beragam Peluang

Pentingnya Kolaborasi Dalam Melihat Beragam Peluang

Project Director CitraGrand City Palembang, Gunadi Wirawan

EKSEKUTIF – Sebagai seorang Project Director CitraGrand City Palembang, Gunadi Wirawan bertugas  menularkan semangat optimisme dan membangkitkan hasrat orang lain untuk maju. Dengan karakternya yang ramah, terbuka, dan good listener.

Gaya bicara yang apa adanya, sosok Gunadi selalu tersenyum saat mendengarkan dan menyimak siapa pun lawan bicaranya. Menyiratkan sikapnya yang terbuka akan pendapat orang lain. Hal inilah yang membuatnya mudah bergaul dengan siapapun, kalangan manapun, apapun latar belakangnya. Tidak heran kalau selama kurang lebih 30 tahun berkiprah dalam industri properti, pria berzodiak Scorpio ini, terbilang piawai dalam mensukseskan proyek-proyek hunian berskala besar, seperti di CitraGrand City Palembang.

“Kami membangun kota dan membangun kehidupan, tidak hanya membangun gedung tapi juga membangun kawasan ini. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan level of happiness para warga melalui beragam kegiatan dan komunitas-komunitas yang terus aktif hingga saat ini,” jelasnya.

Baca Juga : Generasi Ketiga Begawan Properti Yang Inovatif

Melalui EcoCulture ini , tambahnya CitraGrand City memberikan pengalaman berkesan yang tidak akan ditemukan warganya di perumahan lain di kota Palembang. Sejak diluncurkan tahun 2008, CitraGrand City yang dikembangkan di atas lahan seluas 250 ha semakin menunjukkan eksistensinya sebagai kawasan hunian berkelanjutan (sustainable). Sukses pengembangan kawasan ini tidak terlepas dari penerapan menejemen terbuka, terutama sejak di komandoi Gunadi Wirawantahun 2013.

Apalagi di era seperti sekarang ini, kuatnya arus infromasi yang diikuti pesatnya teknologi informasi menjadikan semuanya serba mudah dan terbuka. Bahkan sejumlah kantor sekarang ini tidak lagi memerlukan ruangan, jadi tidak ada lagi sekat-sekat.

“Jadi disini saya menerapkan menejemen terbuka. Tidak ada batasan atau sekat-sekat antara pimpinan dan karyawan. Ini bisa di lihat, dan semua orang tahu kalau ruangan saya tidak pernah tertutup. Sehingga kapan saja bisa bertemu, kecuali ada sesuatu hal yang krusial tentu kita harus bisa menempatkan diri,” ujar pria yang sempat menangani project Ciputra di Grand PhnomPenh International City & Grand PhnomPenh Golf Company (Cambodia) ini.

Baca Juga : Budiarsa : Man Property of The Year 2016

Disisi lain perkembangan jaman juga tidak luput dari perhatian pria yang gemar jogging ini. Mencermati sisi marketing yang saat ini juga sudah semakinluas.  Apalagi, bagi yang berasal dari bidang properti. Menawarkan rumah atau ruko, merupakan sesuatu yang biasa dan tidak ada hal yang special. Padahal masyarakat juga sudah semakin cerdas dan selektif. Sehingga jika hanya menawarkan rumah atau ruko tentu tidak akan bisa menarik perhatian masyarakat. Pengembang harus jeli melihat beragam peluang untuk mengembangkan strategi marketing guna menarik minat masyarakat.

President IMA Chapter Palembang, periode 2018-2020 ini mengatakan, “Membangun kawasan Smart City bukanlah perkara mudah, butuh kerja ekstra dan waktu untuk mewujudkannya, diperlukan strategi jitu dalam hal marketing,” kilahnya.

Untuk meningkatkan konsep dan nilai-nilai pemasaran, Gunadi selalu menekankan pada pentingnya kolaborasi dengan sejumlah rekanan. Karena ini penting untuk menunjukkan eksistensi dan komitmen sebagai developer.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*