Thursday , 17 August 2017
Home » Indeks Berita » Penyedia Produk Smart Home Resmikan Smart Gallery

Penyedia Produk Smart Home Resmikan Smart Gallery

Peresmian Smart Gallery

Peresmian Smart Gallery

TEKNOLOGI- PT. Media Perkasa Propertindo (MPP), penyedia beberapa produk smart home yakni Smart Champ, Smart Cloud dan Life Cube meresmikan smart gallery di wilayah Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu, 11 November 2015. Peresmian gallery tersebut dihadiri oleh stakeholder Direksi PT. MPP dan sejumlah pelaku industri properti seperti developer, agen properti dan arsitek.

Komisaris Utama PT. Media Perkasa Propertindo Eric L. Pangkey mengatakan, pihaknya tak pernah berhenti mengedukasi pasar tentang penggunaan smart home. Ia tetap optimis menghadapi pasar yang bagi sebagian kalangan melihat kondisi properti terkesan melemah sepanjang semester I tahun 2015. Ia bahkan menargetkan pada tahun depan akan menggaet sekitar 20 perusahaan developer menggunakan aplikasi smart home dari MPP.

“Kami optimis, semua produk ini akan menjadi market leader di pasar properti Indonesia, karena produk ini masuk kategori premium dengan menerapkan teknologi terkini. Perangkat ini juga akan memberikan added value bagi properti tersebut. Dengan diresmikannya smart gallery ini, kami berharap semua perangkat pintar yang kami tawarkan dapat diterima pasar dengan mudah,” jelas Eric usai peresmian Smart Gallery.

Dikatakan Eric, di masa mendatang konsep rumah pintar akan menjadi kebutuhan mendasar sebuah hunian. Selain manfaatnya untuk perlindungan ekstra, serta memberikan kenyamanan dan kemudahan sebagai gaya hidup. Harganya pun semakin kompetitif, praktis dan efisien serta sangat mudah mengoperasikannya karena cukup dengan jaringan internet.

Sementara dari  sisi kenyamanan, sambung Eric, perangkat memiliki beragam fungsi yang dapat dioperasikan sesuai keinginan. Misalnya saja untuk mengaktifkan lampu, televisi, DVD, AC dan perangkat elektronik lainnya. Semua itu dapat dikendalikan dengan satu tombol menggunakan smartphone, laptop dan tab. Secara otomatis, penggunaan remote tergantikan oleh gadget.

“Kami hadir menjawab semua kebutuhan masyarakat modern yang mengedepankan kualitas hidup. Untuk gaya hidup modern yang membutuhkan kepraktisan, perangkat ini juga diciptakan mampu menghemat energi. Salah satu manfaat yang ditawarkan yaitu mampu menurunkan konsumsi listrik, terutama konsumsi listrik pada lampu, AC serta water heater,” ujar Eric.

Ia mencontohkan, salah-satu produk yang hari ini diluncurkan adalah Smart Champ, perangkat intercom yang menyajikan fitur lengkap. “Jika Anda tinggal di gedung apartemen, Anda dapat berkomunikasi dengan tamu Anda yang baru tiba di lobi gedung melalui video pada perangkat Smart Champ. Smart Champ juga berfungsi sebagai perangkat smarthome,” ungkapnya.

MPP memiliki tim Research and Development serta pabrik sendiri di Shenzen China. Untuk jaringan distribusi pemasarannya, saat ini Smart Home Inside telah memiliki dua distributor yang tersebar di wilayah Jawa Tengah. Berikutnya, MPP akan memperluas jaringan distribusi di kota-kota besar di pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan. 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*