Friday , 18 August 2017
Home » Properti » Perkantoran & Kawasan Komersial » Perayaan Hari Jadi ke 2 Grand Metropolitan

Perayaan Hari Jadi ke 2 Grand Metropolitan

granmet1Di hari jadi kedua, Grand Metropolitan mengadakan sebuah perayaan sekaligus mencanangkan Bekasi Fun & fashion Fair 2016. Acara yang dihadiri oleh Walikota Bekasi Dr. H. Rahmat Effendi dan jajaran Direksi Metland ini diadakan di Grand Metropolitan Mall tanggal 13 Desember 2015 lalu.
Puncak perayaan ulang tahun ini juga dimeriahkan oleh penampilan Andien, Teza Sumendra, DJ Jevin Julian & Indobeatbox (The Remix) serta fashion show yang menampilkan karya perancang busana Musa Widyatmodjo.
Berangkat dari ide rangkaian acara sebelumnya yakni “Bekasi Keren” yang dibuat oleh PT.Metropolitan Land. Tbk, maka bertepatan dengan perayaan ulang tahun Grand Metropolitan dicanangkan ‘Bekasi Fun&Fashion Fair 2016 atau yang disebut BF3. Program ini akan rutin diadakan setiap tahunnya, dengan konsep mengkombinasikan fashion show dan hiburan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bekasi hingga kegiatan ini akan menjadikan Grand Metropolitan ikon di Bekasi.
“2nd Anniversary & Chritmas Miracle menjadi tema perayaan ulang tahun dan natal 2015 dari Grand Metropolitan. Memeriahkan natal tahun ini Grand Metropolitan menggelar program Santa Memorable Moment, para pengunjung setia diajak berbagi kebahagiaan di hari natal dengan memberikan hadiah kepada orang terkasih lewat Santa Claus yang ada di Grand Metropolitan.
Peringatan hari ulang tahun yang menyentuh angka 2 ini, Grand Metropolitan diharapkan dapat terus meningkatkan pelayanan kepada pengunjung setianya sehingga menjadi pusat perbelanjaan pilihan yang nyaman bagi masyarakat Bekasi serta turut membangun kota Bekasi.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*