Tuesday , 27 June 2017
Home » Indeks Berita » Percepat Penjualan PT EMI Gelar Agen Gathering

Percepat Penjualan PT EMI Gelar Agen Gathering

PT EMI Gelar Agen Gathering

PT EMI Gelar Agen Gathering

BERITA PROPERTI-PT Epic Marketing Indonesia (EMI) kembali memulai pemasaran project The Masterpiece dan The Empyreal yang berlokasi di kawasan Taman Rasuna Sahid. Untuk mensukseskan pemasaran dua project prestisius, PT Emi menggelar kegiatan pemasaran dengan menggelar agen gathering di kantor Marketing Office Rasuna Epicentrum dengan mengundang 50 agen properti yang berada di kawasan rasuna sahid. Para agen dan broker mendapatkan paparan dari tim agent relations dan sales Epic Marketing Indonesia mengenai produk-produk yang pernah diluncurkan dan akan diluncurkan oleh di tahun 2016.

Saat ini progress project The Masterpiece dan The Empyreal telah mencapai 94%, dan sudah terjual 75% dari keseluruhan unit. Dengan mengusung konsep desain Modern Glamour, kondominium mewah ini banyak menggunakan warna kecoklatan atau material kayu agar lebih berkesan homey dan untuk penggunaan material kaca bermaksud memberikan kesan luas dan high class.

Hermon Simanjuntak, Division Head Marketing & Promotion PT Epic Marketing Indonesia (EMI) mengatakan, hingga saat ini penjualan ke dua proyek tersebut hanya tersisa sekitar 112 unit lagi. “untuk mempercepat penjualan ini, kami sengaja mengundang agent dan broker properti yang berada di kawasan Rasuna said ini guna mempercepat penjualan,” ujar Hermon.

Rasuna Epicentrum, sebuah superblok terbesar di CBD Jakarta yang didalamnya terdapat beberapa project, seperti: The Masterpiece, The Empyreal, Bakrie Tower, Epiwalk, Epiwalk Office Suites (Epiwos), The Grove Suites, Coral and Sand Tower, Ocea Condotel, Apartemen Taman Rasuna, Elite Club Epicentrum, Aston Rasuna Residence, Plaza Festival, Gelanggang Olahraga Sumantri Brojonegoro dan sebagainya.

Seorang agen properti, Dewi Julia dari Agen Rasuna Properti mengungkapkan, bahwa proyek ini prospeknya cukup bagus, karena berada di lokasi yang sangat strategis yakni berada di kawasan segitiga emas Jakarta. Dengan proyek sekelas The Masterpiece dan The Empyreal, kami sebagai agen properti optimis proyek ini akan terserap dengan cepat. “Apalagi dengan membawa nama besar Bakrie, tentunya akan mudah memasarkan produk ini,” ujar dewi yang juga menjadi ketua Asosiasi broker Taman Rasuna.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*